Septi Istiqlal Buka Acara Lomba Mewarnai Tingkat Taman Kanak-kanak

  • Whatsapp
Septi Istiqlal Buka Acara Lomba Mewarnai Tingkat Taman Kanak-kanak. Foto: Ist

Pesisir Barat – Ketua TP-PKK Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal yang di dampingi Wakil Ketua TP-PKK Kab. Pesisir Barat Ny. Yulna Wati A. Zulqoini Syarif membuka Acara Lomba Mewarnai Tingkat Taman Kanak- Kanak (TK) Tahun 2021 di gedung TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, pada Kamis 10 Juni 2021.

Turut hadir pada acara tersebut diatas, Plt Kadis PMP Edwin Kastolani Burtha, SH., MP, Sekretaris TP-PKK Ny. L. Liastuti Jhon Edwar, Pengurus dan Anggota TP-PKK Kab. Pesisir Barat, Dewan Juri Pengurus Lomba, Para Guru TK, dan anak -anak Peserta Lomba Mewarnai.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Pesisir Barat menyampaikan bahwa Kegiatan ini kita laksanakan bukan hanya sekedar seremonial saja akan tetapi dari kegiatan lomba ini bisa meningkatkan semangat dan kreatifitas dan inovasi yang tinggi baik dalam hal menggambar maupun mewarnai pada anak – anak.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 410-05/TKP Operasi Masker dan Himbau Masyarakat untuk Disiplin Prokes

Anak-anak yang senang menggambar, dia akan mengasah otak kirinya untuk untuk selalu berimajinasi dan berinovasi sehingga anak yang seperti itu dia akan kreatif dalam melakukan segala hal, jelas Septi Istiqlal.

Ketua TP-PKK Pesisir Barat juga berharap agar penilaian Bapak/Ibu benar-benar objektif, supaya betul – betul menghasilkan juara yang memang layak yang diperoleh anak-anak yang berpotensi menjadi sang juara. “Tentunya hal ini dilakukan agar supaya tidak menimbulkan kecemburuan sosial dan akan memicu terjadinya perpecahan, tegasnya. (*)

Facebook Comments