Seorang Pemuda Alami Tiga Tusukan di Punggung Saat Acara Pesta di Pekon Tanjung Setia Pesibar

  • Whatsapp

Pesisir Barat – Keributan di acara pesta organ tunggal yang terjadi di Pekon (Desa) Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan hampir merenggut nyawa seorang pemuda dari Pekon (Desa) Pelita Jaya, pada Minggu malam (24/01/2021) lalu.

Korban yang bernama Aris Setiawan (17) warga Pekon Pelita Jaya atau masih Desa tetangga tersebut mengalami tiga tusukan di punggungnya dan saat ini sedang dirawat di RSUD Alimudin Umar Liwa, Lampung Barat.

Selasa sore hari ini 26 Januari 2021, Kapolsek Biha Pesisir Selatan Iptu. Hasbuloh saat dimintai konfirmasi via telepon selulernya membenarkan bahwa telah terjadi keributan di wilayahnya pada Minggu malam lalu.

Menurut Kapolsek Pesisir Selatan Iptu. Hasbuloh bahwa pihak Polsek Biha sudah mengamankan empat orang yang diduga tersangka pelaku penusukan tersebut. Mereka para pelaku rata – rata masih berusia belasan tahun, tambahnya.

Baca Juga :  Kejari Pringsewu Musnahkan Barang Bukti dari 67 Perkara

Waktu kejadian, korban langsung diamankan dan dibawa ke Puskesmas terdekat karena luka yang dialami cukup serius, korban dirujuk untuk dirawat secara intensif di RSUD Alimudin Umar Liwa, Lampung Barat, ungkapnya.

Menurut kakak kandung korban yang bernama Robi saat dimintai keterangan melalui sambungan telepon selulernya mengatakan, bahwa adiknya mengalami tiga tusukan. Tiga tusukan akibat benda tajam tersebut berada di bagian punggungnya, ujarnya.

Dalam waktu dekat ini pihak Rumah Sakit akan melakukan pertolongan melalui operasi pada luka-luka tersebut, jelas Robi.

Peratin (Kepala Desa) Pekon Tanjung Setia M. Darwan Efendi saat akan dimintai konfirmasinya tentang kronologi kejadian melalui sambungan telepon selulernya yang aktif namun tidak menjawab. (Indra)

Facebook Comments