Sempat Hilang, Nenek Renta Warga Desa Gunungjaya di temukan Dalam Sumur

  • Whatsapp
Caption, mayat nenek renta yang di temukan dalam sumur, sedang di otopsi oleh petugas dari Puskesmas di saksikan Aparat terkait, Foto Trizno

Pemalang-Sudini Bin Prana Tasmad, seorang Nenek renta berumur 83 Tahun, warga Dukuh Penyawungan, Rt 02 Rw 10, Desa Gunungjaya Kecamatan Belik, di temukan oleh warga sudah meninggal Dunia dalam Sumur, Selasa, (27/04/2021).

Menurut saksi Kasturi, pada Pukul 06.00 WIB, saat dirinya mau berangkat ke kebun, korban masih terlihat di rumahnya sedang sarapan. Namun, pada saat ia kembali pada jam 09.00 Wib, korban tidak berada di rumah, Setelah di cari di bantu Warga ternyata korban di temukan di dalam sumur dan dalam keadaan meninggal dunia.

Melihat hal tersebut kemudian Warga bersama Perangkat Desa mengevakuasi korban dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Belik.

Baca Juga :  Polres Tuba Jangan Tebang Pilih Kasus Kakam Cabuli Anak Dibawah Umur

Kapolsek Belik IPTU Totok Purwantoro SH melalui Kanit Reskrim Aiptu Sujono, membenarkan hal tersebut, “Bahwa ada seorang Nenek yang berusia 83 tahun warga Desa Gunungjaya di temukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam Sumur, pada Selasa pagi pukul 09.30 Wib. Dari hasil cek TKP dari hasil pemeriksaan tim Medis Puskesmas Belik tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan atau penganiayaan.

Hal senada juga di sampaikan Kepala Desa Gunungjaya Sugeng Riyadi saat di hubungi lewat aplikasi Whatsaap, bahwa benar warganya di temukan meninggal dalam sumur, dan dari informasi yang di dapat korban sendiri mempunyai riwayat penyakit hilang ingatan. (Tris)

Facebook Comments