Sempat ada Warga yang Positif Covid-19, Kini Tower E1 Rusunawa Penggilingan Kembali Kondusif

  • Whatsapp

Jakarta, – Bertempat di aula tower E 1 rusunnawa penggilingan, diadakan nya sosialisasi covid 19, jumat (18/9/ 2020) dengan menerapkan protokol kesehatan.

Acara ini dihadiri oleh Lurah penggilingan Dra.Usdiyati, pengelola Eric, perwakilan dari puskesman pinus elok penggilingan Dr. Dewi, Ketua RT.7/19 Daniel, serta perwakilan warga tower E1 dalam acara sosialisasi covid 19.

Dalam paparan nya ke pada warga tower E1, lurah penggilingan Dra.Usdiyati mengatakan bahwa sangat lah penting kita menjaga kebersihan, sesama warga harus lah kompak saling bersenergi satu dengan yang lain nya.Supaya tercipta kekompakan yang baik antar warga.

“Saya bangga kalau warga saya bisa kompak dan saya siap di hubungin jika warga memerlukan saya,” ujar Dra.Usdiyati.

Lurah penggilingan juga menghimbau kepada warga rusunnawa khusus nya Tower E1 jangan lupa selalu pake masker, cuci tangan, jaga jarak, serta patuhi protokol kesehatan.

“Kita sama sama memerangi covid dengan menjaga kebersihan dan juga pola makan yang sehat,” himbaunya.

Dikesempatan yang sama Dokter Dewi menjelaskan, “bahwa warga Tower E1 yang terpapar covid 19 berserta istri dan anak-anak nya telah di nyatakan bebas dari covid 19,” terang Dr.Dewi.

Selama terpapar positif covid 19 keluarga ini mejalankan isolasi mandiri di unit masing masing dan tetap dalam pantauan Dokter yang menangani nya. Dokter Dewi memberikan apresiasi buat keluarga yang terpapar karena sangat koperatif dengan kerjasama yang baik, sehinga semua berjalan dengan baik.

“Dengan sangat hormat yang paling dalam keluarga yang telah di nyatakan bebas dari Covid 19 turut di hadirkan dalam acara sosialisasi ini. Meraka semua di nyatakan bebas dari covid 19 dan Tetap menjalankan protokol kesehatan
Pake masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak,” tutup nya.

Facebook Comments