Sementara Lima Balon Sudah Mendaftar Merebutkan Tahta Kepala Desa Kuta

  • Whatsapp

Pemalang – Lima Balon Kepala Desa Kuta, Kecamatan Belik, sudah mendaftar di panitia PilKades Desa Kuta kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, Minggu (15/11/2020).

Dalam pertarungan perebutan Tahta kepemimpinan Kepala Desa Kuta, enam Balon sudah mengambil formulir pendaftaran namun pada sampe hari ini yang satu belum menyerahkan berkas pendaftaran nya kembali pada panitia tutur Agus Faturi

“Jika tetap lima kandidat sampai batas tanggal (17/11/2020) nanti , maka tidak ada tes lagi untuk menjaring calon Menjadi 5 sesuai peraturan yang berlaku, keseluruhan calon yang sudah mendaftar yakni, Darmo (calon dari kadus 1), Darno (calon dari kadus 2), muhyat (calon dari kadus 3), Muh Ali Maksum (calon dari kadus 3), Sadirun (calon dari kadus 3),” pungkas Agus Faturi.

Baca Juga :  Tangis Warnai Keluarga Korban Ketika Sambut Jenazah Korban Sriwijaya Air

Hal senada juga di sampaikan Sekdes Desa Kuta Sodikin saat di temui di kediaman nya, menurut Sodikin jumlah pemilih untuk Desa Kuta ada 8536 pemilih.

Pemilihan Kepala desa tidak hanya di Desanya saja namun di 28 Desa di kabupaten Pemalng, Untuk kecamatan belik hanya desa kuta dan Desa Kalisaleh. (Tris)

Facebook Comments