Sembilan Anggota DPRD Tubaba Siap Bantu Warga Bandar Dewa dan Menggala Mas

  • Whatsapp

Panaragan – Sembilan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Daerah Pilihan (Dapil ) Satu Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), kunjungi Dua Tiyuh di Tulang Bawang Tengah, yakni Tiyuh Bandar dewa dan Menggala mas bertepatan di Balai Tiyuh Bandar Dewa.

kunjungan kali ini ketua komisi Tiga Faisol mengajak masyarakat Tiyuh Bandar Dewa dan Menggala Mas untuk menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat sebanyak-banyaknya. Kamis, (17/12/20).

” Apa saja yang ingin masyarakat sampaikan mulai dari pembangunan dan Infrastruktur jalan, silahkan ajukan kepada kami wakil rakyat sebagai penyambung lidah masyarakat melalui proposal atau usulan”. Ujar nya.

Dilain pihak, warga menginginkan agar wakil rakyat segera dapat membantu usulan warga yang tidak ter cover oleh Dana Desa (DD) misalnya pengadaan tiang listrik dan perbaikan jalan desa.

Baca Juga :  Hujan Deras Sebabkan Talud Sayap Jembatan Utama Longsor di Desa Pabuaran

Sementara itu anggota dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hi. Gito akan membantu masyarakat Bandar Dewa dan Menggala Mas menyelesaikan persoalan kesehatan masyarakat yakni pembangunan Posyandu.

“Kami Sembilan anggota Dewan akan siap bantu warga Bandar Dewa dan Menggala Mas”. Jelasnya (jaz/eds)

Facebook Comments