Seluruh Prajurit, PNS, Jalasenastri Gabungan Lanudal dan Wing Udara 1 Tanjungpinang Jajaran Puspenerbal Lakukan Olahraga Bersama

  • Whatsapp
Seluruh Prajurit, PNS, dan Jalasenastri Gabungan Lanudal dan Wing udara 1 Tanjungpinang Jajaran Puspenerbal Lakukan Olahraga Bersama

TANJUNGPINANG – Dalam rangka meningkatan soliditas dan kebersamaan serta meningkatkan imunitas tubuh, seluruh prajurit, PNS, dan Jalasenastri gabungan Lanudal dan Wing udara 1 Tanjungpinang jajaran Puspenerbal melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Apel mako Wing udara 1 Tanjungpinang, Kepri Selasa (09/11/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Wing udara 1 Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo didampingi komandan Lanudal Letkol Laut (P) Rivai diawali dengan Senam Aerobik di lapangan apel Wing udara 1 Tanjungpinang kemudian jalan santai mengelilingi Kesatrian Wing udara 1 Tanjungpinang, dilanjutkan dengan olahraga umum.

Dalam kata sambutannya, Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Rivai menyampaikan bahwa olahraga bersama tersebut selain perintah dari pimpinan langsung juga akan dilaksanakan setiap sebulan sekali, dengan tujuan selain menjaga kesehatan juga sebagai wahana menjaga soliditas dan kebersamaan serta meningkatkan imunitas dalam tubuh di  masa pandemi ini

Baca Juga :  Binda Kepri, TNI//POLRI dan Pemda Gelar Vaksinasi Massal di Makodim 0315/Bintan

Dengan olahraga bersama ini, Prajurit diharapkan dapat bekerja sama secara terpadu mendukung tugas satuan dan rasa kebersamaan seluruh keluarga besar Lanudal dan Wing udara 1 Tanjungpinang.

Ditambahkannya, ada banyak manfaat dalam olahraga dan jalan sehat ini. Di antaranya dapat menjaga kesehatan jantung, meningkatkan metabolisme tubuh dan tentunya untuk menjaga kesehatan badan dan imun tubuh, lebih lagi dimasa Pandemi sekarang.

“Bagi prajurit TNI, merupakan suatu keharusan memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Salah satu mendapatkan kesehatan adalah dengan olahraga. Men Sana In Corpore Sano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” pungkas DanLanudal Tanjungpinang. (*)

Pos terkait