Sekdaprov: Tidak Ada Patgulipat Pada Tes Penerimaan CPNS & PPPK

  • Whatsapp
Sekdaprov Lampung, Fahrizal Darminto

Bandarlampung – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung, Fahrizal Darminto menegaskan tidak ada kecurangan pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Tahun 2021-2022. Hal tersebut diungkapkan usai memberi sambutan pada Pelaksanaan test Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Institut Teknologi Sumatera (Itera) Selasa (14/09/2021).

Fahrizal Darminto mengungkapkan bahwa sesuai arahan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi pada para peserta, untuk mengikuti prosedur dengan sebaik-baiknya, persiapkan diri dan jangan pernah tergoda untuk merayu seolah-olah bisa mencarikan jalan untuk diterima.

“Jadi seleksi ini sangat transparan dan tidak bisa peserta yang nilai nya dibawah passing grade tiba-tiba jadi pegawai, tidak ada itu,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolda Lampung Kembali Tinjau Vaksinasi Merdeka Di Kampus UIN

Ia melanjutkan, Selama tes ini berlangsung, siapapun bisa memonitor melalui channel YouTube.

“Jadi tolong media di publish, begitu cara prosedur test nya, tidak ada kesempatan untuk patgulipat atau maen dari bawa meja semua transparan,” pungkasnya. (Anca)

 

 

 

Facebook Comments