Sekda Muaro Jambi Pimpin Sidak di Pasar Sengeti

  • Whatsapp
Sidak kembali dilaksanakan oleh unsur forkopimda dan jajaran Polres Muaro Jambi di Pasar Sengeti. Foto: Rhadi

Muaro Jambi – Sidak kembali dilaksanakan oleh unsur forkopimda dan jajaran Polres Muaro Jambi di Pasar Sengeti,  Kec. Sekernan Kab. Muaro Jambi, Senin (10/5/2021) pukul 09.00 wib.

Inspeksi Mendadak (Sidak) oleh Pemda Kab. Muaro Jambi dipimpin oleh Sekda Pemda Kab. Muaro Jambi Bpk. Ir. Azrin, M.Si., dan dihadiri oleh Kadis Pertanian Kab. Muaro Jambi Ir. Ampriandi, Kadis Ketahanan Pangan Kab. Muaro Jambi Ir Zulkarnaian, Kadis Perkebunan Kab. Muaro Jambi Nursubiantoro, S.E, Perwakilan Disperindag Muaro Jambi A. Mustori, Camat Sekernan Kms Ismail Azim, S.E, Kapolsek Sekernan AKP Edi Bernawan, S.Sos., S.E, Kanit Sabhara Polsek Sekernan Iptu Rake Sandi, Lurah Sengeti Syafe’i, S.Pd, Staf Pemda Kab. Muaro Jambi.

Baca Juga :  Kapolres Muarojambi Berdayakan Nelayan dan Warga Jaga Kanal dan Aksi Pembalakan Liar

Kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) oleh Pemda Kab. Muaro Jambi bertujuan untuk meninjau secara langsung ketersedian stock sembako dan harga sembako pada bulan Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H di wilayah Kab. Muaro Jambi.

Sekda Kabupaten Muaro Jambi Ir Azrin menyampaikan “Berdasarkan hasil Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilaksanakan dengan para pedagang dan pembeli, yakni untuk ketersedian Sembako di wilayah Kab. Muaro Jambi. Sampai dengan saat ini masih mencukupi hingga menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H. Untuk aktivitas di beberapa pasar tradisional berjalan normal dengan mengutamakan protokol kesehatan (penggunaan masker), Untuk harga sembako di pasar tradisional relatif stabil,” ungkap Sekda. (RH)

Facebook Comments