Sedih,,!! Penyewaan Sound Sistem bikin Ngelus Dada Sangking Sepinya

  • Whatsapp

Pemalang – Sewa sound sistem dan Layos untuk hajatan sangat sepi, bahkan penurunannya lebih dari 300%. Hal itu di ungkapkan Sutarmo,pengusaha sound Sistem dan layos (Cahaya Musik) asal desa Kreyo, kecamatan Randudogkal, saat di ajak bincang awak media Di kediaman nya, selasa (03/02/2021).

Menurut Sutarmo, ia menggeluti bisnis ini dari masih bujangan hingga sekarang. “Saya menjalani usaha ini mulai dari jaman Pakai Aki dan Toa, dan alhamdulilah masih bertahan sampai sekarang,” tuturnya.

Ia pun harus bersabar karena sangat sepinya penyewaan sound sistem yang dijalankan olehnya. “Dihari Normal sebelum masa pandemi di masa musim masyarakat hajatan, hampir setiap hari tidak pernah istirahat, sewaanya selalu full, berpindah pindah tempat tanpa henti, kalo sekarang hanya ngelus dada apa lagi ada aturan untuk orang hajatan dari pemerintah,” ujarnya.

Sutarmo berharap agar pandemi ini segera berakhir, dan aturan untuk orang hajatan juga di cabut agar sewaan sound sistem nya kembali normal untuk menopang perekonomian keluarganya dan masyarakat kembali bergairah untuk mengadakan hajatan. (Tris)

Facebook Comments