Sebanyak 24 Warga Kampung Gedung Aji Terima BLT DD Tahun 2021

  • Whatsapp

TULANGBAWANG – Pemerintah Kampung Gedung Aji, membagikan Kepada 24 (Dua Puluh Empat) Kepada Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (KPM BLT DD) Tahun 2021 Pada Bulan Januari. yang berlangsung dibalai Kampung Gedung Aji. Senin (22/02).

Hadir dalam acara pembagian Kepada Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (KPM BLT DD) Tahun 2021. Kepala Kampung Gedung Aji Abdul Hamid, Sekretaris Kampung Adi Febriansyah, dan Pemerintah Kampung, Ketua Badan Permusyawaratan Kampung Toni Majid beserta anggota, Camat Gedung Aji yang di wakili oleh Kasi Pembagunan Sahril Romadon Media, Pendamping Desa Kampung Gedung Aji, Bhabimkamtibmas Briptu Agus S.

” Dalam kegiatan pada hari, kami pemerintah Kampung Gedung Aji, dan BPK serta jajaran kecamatan, membagikan 24 KPM BLT DD 2021 kepada warga Kampung Gedung Aji,” Ucap Kepala Kampung Gedung Aji Abdul Hamid.

Baca Juga :  DPRD Tanggamus Sosialisasi 3 Peraturan Daerah

Lanjutnya, 24 (Dua Puluh Empat) warga kami yang mendapatkan bantuan ini, telah kami pilih dan mereka yang belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali, dari program bantuan pemerintah pusat maupun daerah.

” Kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan ini, saya berharap dapat di pergunakan dengan sebaik – baik nya, dan pembagian ini bukan hanya di bulan ini saja. Namun terus berlanjut salama akhir desember 2021,” Jelasnya.

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat untuk bisa waspada mengenai adanya, Pandemi Covid – 19 ini, harus bisa berhati – hati dalam melalukan aktifitas di luar rumah.

” Patuhi Protokol kesehatan, menjaga jarak aman satu meter, cuci tangan sesudah ber aktifitas, dan jangan melakukan perkumpulan, jangan sampai keluarga kita terpapar oleh virus ini,” Harapnya. (Ongki)

Facebook Comments