Sebanyak 18 Warga Terima KPM BLT DD Tahun 2021

  • Whatsapp

TULANGBAWANG – 18 (Delapan Belas) Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (KPM BLT DD) Tahun 2021 Pada Bulan Januari, yang diserah kan oleh Pemerintah Kampung Karya Bhakti Kecamatan Meraksa Aji. Acara tersebut berlangsung di Balai Kampung Karya Bhakti. Rabu (24/02).

” Pada kesempatan ini, kami pemerintah kampung. Memberikan kepada 18 KPM BLT DD 2021 pada bulan januari, 18 KPM tersebut adalah warga yang belum mendapatkan bantuan sama sekali,” Ucap Kepala Kampung Karya Bhakti Aris Fitriono.

Lanjutnya, Kepada 18 (Delapan Belas) Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (KPM BLT DD) Tahun 2021, di harapkan untuk bisa mempergunakan bantuan sebaik mungkin.

Baca Juga :  DPRD Pesibar Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun Anggaran 2020

” Ini adalah pembagian pada bulan januari, bulan februari akan kita bagikan kembali, sampai dengan akhir tahun 2021, pembagian BLT DD 2021 ini, kita bagikan setiap bulan,” Jelasnya.

Dalam acara hari ini, kami pemerintah kampung karya bhakti, tidak melupakan juga, untuk memberitahukan kepada 18 (Delapan Belas) Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (KPM BLT DD) Tahun 2021, serta tamu undangan, untuk mematuhi protokol kesehatan.

” Kami sudah memberikan pemberitahuan sebelum acara dimulai, atau jauh hari di lakukan pembagian ini, untuk mengunkan masker, menjaga jarak satu meter, dan sebelum memasuki balai kampung harus mencuci tangan terlebih dahulu,” Ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Edi Nurahman, Bhabinsa SERKA Susilo, Bhabinkamtias Pupung aryanto.Camat yang di wakili oleh Sekretaris Camat Suyanto serta Pedamping Desa (PD) Rema Suci Atiana. (ONGKI)

Facebook Comments