Sebanyak 12 Sumur Ilegal Drilling Aktif Ditutup

  • Whatsapp

Muaro Jambi – Maraknya ilegal drilling dikawasan Bahar Selatan , Kapolda Jambi mengintruksikan kepada jajarannya untuk memberikan tindakan tegas kepada pelaku illegal drilling.

Sebanyak 20 personel gabungan dari anggota TNI dan Polsok Bahar Selatan diterjunkan dalam penindakan tersebut.

Alhasil, sebanyak 12 sumur ilegal drilling di RT. 08 Desa Bukit Subur Kec. Bahar Selatan Kab. Muaro Jambi ditutup oleh petugas.

Polisi Tidak ditemukan aktivitas apapun di sekitar lokasi sumur. Meskipun begitu, polisi tetap memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk tidak melakukan kegiatan ilegal tersebut.

Polisi juga memberikan penjagaan di lokasi sekitar sumur dan memasang police line agar warga tidak mendekat ke lokasi.

Baca Juga :  Bupati Masnah Hadiri Paripurna Penandatanganan Perda Perubahan APBD 2021

Personil TNI dari koramil  415-13/Mestong mengatakan, ” kami bersama personil Polri melakukan penutupan sumur-sumur yang ditemukan masih dalam keadaan aktif dan selalu menjaga situasi Kamtibmas agar kegiatan dapat berjalan dengan baik, ” Ujarnya.

penindakan penutupan sumur ilegal drilling saat ini merupakan kegiatan imbangan sehubungan operasi ilegal drilling yang dimulai sejak tanggal 1 April 2021 oleh Polres Muaro Jambi.

 

.Dilokasi ilegal driling saat ini tidak ada kegiatan namun masih ada sumur-sumur yang ditinggalkan pemiliknya yang diperkirakan masih aktif / mengeluarkan minyak.

 

Personil dari Koramil 415-13/Mestong agar bersama personil Polri melakukan penutupan sumur-sumur yang ditemukan masih dalam keadaan aktif dan selalu menjaga situasi Kamtibmas agar kegiatan dapat berjalan dengan baik

Facebook Comments