Satu Pasien Baru Covid-19 Hasil Tracing dari Warga Bandar Lampung

  • Whatsapp

Bandar Lampung (Lampost.co) — Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 baru kembali bertambah dua orang yang salah satunya merupakan hasil tracing dari pasien asal Bandar Lampung. Pasien asal Bandar Lampung yang dimaksud adalah pasien nomor 325.

Hal itu diungkapkan Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lampung Reihana, Senin, 17 Agustus 2020. Dia mengungkapkan pasien yang tertular dari pasien 325 adalah pasien 342. Pasien merupakan laki-laki usia 49 tahun berasal dari Lampung Utara.

Dia dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab test pada 16 Agustus 2020 lalu. “Saat ini pasien dalam kondisi baik atau tidak bergejala dan menjalani isolasi mandiri di rumah,” ujarnya.

Baca Juga :  Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Pjs. Bupati Pesibar Sidak di Enam OPD

Diketahui, pasien 325 merupakan laki-laki 35 tahun asal Bandar Lampung. Pasien konfirmasi positif tersebut hasil tracing dari pasien 310 yakni Wakil Bupati Way Kanan (alm) Edward Antony.

Saat ini diketahui terdapat 19 kasus konfirmasi Covid-19 di Lampung Utara. Dari jumlah itu, 14 pasien telah selesai menjalani isolasi, satu pasien meninggal dunia, dan empat lagi masih menjalani isolasi.

Sementara di seluruh Lampung saat ini memiliki total 343 pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Dari jumlah itu, 278 pasien kasus konfirmasi telah selesai menjalani isolasi. Sementara kasus konfirmasi masih menjalani isolasi berjumlah 51 orang dan 14 pasien lainnya meninggal dunia. (*)

Facebook Comments