Satresnarkoba Polres Tanggamus Gerebek Rumah yang Sering Dijadikan Transaksi Sabu

RA (25), warga Pekon Belu dan Tersangka ditangkap di rumahnya yang sekaligus dijadikan tempat transaksi Narkoba Jenis sabu

TANGGAMUS  – Satnarkoba Polres Tanggamus Berhasil menggerebek Rumah yang sering dijadikan tempat Transaksi Narkoba Jenis Sabu yang berlokasi di Desa Pekon Belu, Kecamatan Kota Agung Barat, Kabupaten Tanggamus.

Dalam Keterangan Kasatresnarkoba Polres Tanggamus, Iptu Deddy Wahyudi, S.H., M.M., tersangka dalam kasus ini berinisial RA (25), warga Pekon Belu dan Tersangka ditangkap di rumahnya yang sekaligus dijadikan tempat transaksi Narkoba Jenis sabu.

“Bermula dari laporan masyarakat bahwa telah terjadi peredaran gelap narkoba di sebuah rumah yang dilakukan tersangka, tim oprsnal melakukan penangkapan dan menemukan barang bukti jenis Sabu,” Ujar Kasatresnarkoba Deddy Wahyudi,S.H.,M.M., mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, Rabu (29/12/2021).

Selanjutnya dalam penangkapan Tersangka Tim Polres Tangggamus berhasil mengamankan barang bukti berupa 23 klip plastik berisikan kristal putih yang totalnya seberat 3,90 gram.

Selain itu Barang bukti yang berhasil diamankan, 1 Timbangan Digital, sembilan plastik klip bekas kemasan sabu ukuran besar dan plastik klip sisa pakai. Dua buah kaca pirek, satu ponsel, dua buah pipet sedotan, tiga buah korek api, satu buah alat isap sabu.

Saat ini tersangka dalam proses penyidikan dan pengembangan kepada bandarnya.

“Untuk tersangka dijerat pasal 114 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal lima tahun maksimal 20 tahun,” Tandasnya. (Fahmi)

Pos terkait