Satres Narkoba Polres Tanjungpinang Kembali Meringkus Dua Pengguna Narkotika Jenis Sabu

  • Whatsapp
Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Burunggudju

Tanjungpinang- Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang kembali mengamankan dua orang pelaku diduga pengguna narkotika jenis sabu- sabu di Perumahan Indo Dragon Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang Sabtu (24/04/21) lalu.

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Burunggudju membenarkan akan hal ini saat dikonfirmasi oleh media ini Kamis (29/04/21) siang .

” Ya mbak benar kami telah mengamankan dua orang laki- laki diduga menggunakan narkoba jenis sabu di Perumahan Dragon Blok D no 10, atas informasi dari masyarakat adanya dua orang diduga menggunakan narkoba, ” jelasnya.

Adapun kedua pelaku pengguna sabu tersebut berinisial HK dan S saat dilakukan penangkapan kedua pelaku tersebut tidak melakukan perlawanan dan keduanya sedang mengkonsumsi barang haram jenis sabu.

Baca Juga :  Polres Tuba Jangan Tebang Pilih Kasus Kakam Cabuli Anak Dibawah Umur

” Saat dilakukan penggrebekan petugas juga menemukan barang bukti berupa sabu sebanyak 3( tiga ) paket diduga sabu serta seperangkat alat hisab sabu/ bong beserta pipet kaca di dalam kamarnya, ” ujarnya.

Selanjutnya, Terhadap kedua orang yang diamankan masih kami periksa dan belum jadi tersangka, dan untuk Rilis lengkap menunggu hasil uji Labfor keluar untuk memastikan apakah benar itu narkoba atau bukan, ” pungkas Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Burunggudju.

Dari dua orang pelaku pengguna narkoba jenis sabu tersebut salah satunya merupakan residivis kasus yang sama. (BD)

Facebook Comments