Satpol PP Mesuji Tertibkan Kios Pedagang

  • Whatsapp

Mesuji–Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol PP) Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Mesuji, melakukan pembongkaran beberapa kios di bahu jalan, sepanjang ruas jalan yang berada di Pasar Simpang Pematang.

Hal ini guna mengembalikan fungsi utama trotoar untuk pejalan kaki, juga bahu jalan, sebagaimana penuturan Kepala Satpol-PP setempat Drs Widada.

” Mereka menempati bahu jalan, sedangkan fungsinya bahu jalan kan diantaranya untuk parkir juga kelancaran lalu lintas, untuk itu hari ini kesemua pedagang yang ada di tempat tersebut kami tertibkan, ” ujarnya pada rabu (23/10/2019)

Disinggung terkait langkah pemda setempat bagi para pedagang untuk tetap dapat melanjutkan usahanya, mantan kepala dinas perhubungan pemda mesuji ini mengatakan bahwa pihaknya bukan hanya membiarkam namun telah menyediakan tempat bagi para pedagang tersebut.

Baca Juga :  Tiga Santriwati Ponpes Assunah Meninggal di Curup Way Kawat

” kami arahkan untuk para pedagang untuk pindah supaya dapat meneruskan , ada dua titik yang telah kami sediakan, diantara Alun Alun simpang pematang dan pasar baru simpang pematang, ” tandasnya.(*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.