Satlantas Polres Muaro Jambi Kunjungi Rumah Duka Mahasiswi UIN Korban Lakalantas

  • Whatsapp
Wujud Kepedulian, Satlantas Polres Muaro Jambi Kunjungi Rumah Duka Mahasiswi UIN yang Jadi Korban Lakalantas

MUARO -JAMBI – Sebagai wujud Kepedulian dan Rasa Belasungkawa, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Muaro Jambi, pada Jum’at, 12 November 2021, sekira pada pukul 09:00 Wib, bersilaturahmi mengunjungi Rumah duka Korban Lakalantas Meninggal Dunia, yang merupakan seorang Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi.

Kunjungan Silaturahmi Kerumah duka yang berada di Dusun II, Kampung Masjid, RT 17 Desa Bukit Tigo, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun ini, dipimpin oleh Kanit Lakalantas, Satlantas Polres Muaro Jambi, beserta personil dan satu orang Perwakilan dari Jasa Raharja.

Terlihat sesampainya di Rumah Duka, Kanit Lakalantas Satlantas Polres Muaro Jambi beserta personil disambut secara baik dan penuh kekeluargaan oleh Orang tua dan Keluarga Korban, dan tampak Personil Satlantas Polres Muaro Jambi juga melakukan Takziah Ke Makam Korban Lakalantas tersebut.

Baca Juga :  DPRD Muaro Jambi Tetapkan APBD 2022 Sebesar Rp1,337 Triliun

Saat dikonfirmasi, Sabtu (13/11/2021) Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K.,M.H, melalui Kasi Humas, AKP Amradi, S.E, mengatakan, bahwa kunjungan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Muaro Jambi ini, adalah sebagai wujud kepedulian dan Rasa Belasungkawa dari Polres Muaro Jambi Kepada Keluarga besar Almarhumah berinisial Kh (19) yang merupakan Salah Seorang Korban Lakalantas, yang terjadi pada Kamis, 11 November 2021 sekira Pukul 09:30 Wib di Wilayah Hukum Satlantas Polres Muaro Jambi, yaitu di Ruas Jalan, Jambi – Bulian, RT 08 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko.

“Kunjungan tersebut merupakan Wujud Kepedulian dan Rasa Belasungkawa, serta untuk memberikan dukungan moril kepada Orang tua dan Keluarga besar korban yang di tinggalkan”, ucapnya.

Baca Juga :  Polres Muaro Jambi, Pemkab, TNI Apel Antisipasi Potensi Bencana Hidrometeorologi

Selain itu, juga untuk menyampaikan, bahwa keluarga besar Polres Muaro Jambi, khususnya Satlantas turut Berduka Cita atas kejadian lakalantas yang menimpa Almarhumah.

“Kiranya segenap keluarga besar yang ditinggalkan diberikan, Ketabahan, Kesabaran dan Ke-Ikhlasan dalam menghadapi duka ini”, tutup Kasihumas, AKP Amradi, S.E. (Humas PMJ)

Pos terkait