Satlantas Polres Muaro Jambi Kembali memindak Pelanggar Tak Taat Lalu lintas

  • Whatsapp
Satlantas polres Muaro Jambi Kembali memindak pelanggar yang tidak Taat Lalu lintas

Muaro Jambi – Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja SIK MH melaui Kasat Lantas AKP. Navrizal.SH.MH menghimbauan kembali dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Muaro Jambi beserta jajarannya pada Kamis (21/10/2021) sekira pukul 10.00WIB tepat berada di Jalan Lintas Sumatera -pekan baru dan jalan lintas jambi-balembang serta jalan lintas Jambi – batang hari.

Selain itu juga satlantas menghimbau Agar masyarakat patuhi lalu lintas 2021 dipimpin oleh Kabo IPDA Made beserta personil sat lantas polres muaro Jambi giat tersebut berjalan dengan lancar, tidak sedikit pengendara sepeda motor yang berbalik arah agar tidak terkena razia.

Ada pun kendaraan yang melanggar lalu lintas terutama truk batubara. Dan pengendara Roda Dua ditegor / dihimbau.

Baca Juga :  Kasubsektor Taman Rajo Vaksinasi Doortodoor ke Rumah Warga

“Dengan tingkat kedisiplinan masih seperti biasa belum ada perubahan yakni masyarakat masih banyak yang melanggar,”

Terpantau Media ini pengemudi roda Dua yang melanggar aturan yakni tidak memakai Helm dan tidak bisa menunjukan perlengkapan surat-surat STNk yang mengakibatkan si pengendara di tilang. disampaikan himbauan untuk keluarga, kawan dan tetangga untuk selalu Tertib Berlalu Lintas.

Sat Lantas akan melaksanakan Dakgar Lantas terkait Pelanggaran lalu lintas baik hunting dan stationer di Kabupaten Muaro Jambi

Selain itu sasarannya Pengendara yang tidak menggunakan TNKB, Kaca spion, Knalpot blong, tidak menggunakan Sabuk pengaman dan tidak menggunakan helm serta lainnya.

Selain itu selaku Kasat lantas AKP. Nafrizal SH MH juga berharap kepada masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi ini bisa mentaati peraturan Lalulintas serta disiplin dalam berkendara,” tutupnya. (Humas PMJ)

Baca Juga :  Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Serentak di 10 Polsek dan Subsektor

Pos terkait