Satlantas Polres Mesuji Bersama Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa Lakukan Safety Riding

Satlantas Polres Mesuji Bersama Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa Lakukan Safety Riding. Ist

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Mesuji lakukan kegiatan Safety Riding bersama Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Rabu(24/7/2021).

Dalam acara Safety Riding dihadiri Aiptu Sunu Waspodo, Bripka Candra Setiawan dan Briptu Immanuel YH Simanjuntak.

Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri, S.H.M.H., mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H.S.ik mengatakan, “ya, hari ini unit Dikyasa Sat Lantas Polres Mesuji melaksanakan kegiatan Safety Riding sekaligus Sosialisasi Undang-Undang Lalu Lintas kepada Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa Kabupaten Mesuji dan mengimbau agar selalu mentaati Protokol Kesehatan(Prokes),” Kata Kasat Lantas.

Lanjut Kasat Lantas, tujuan digelarnya Safety Riding ini agar Warga Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa memahami aturan perundang undangan Lalu Lintas dan mentaati peraturan perundang undangan Lalu Lintas sekaligus paham akan pentingnya Prokes, pungkas Iptu Khoirul Bahri dengan Singkat.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Minta PHE OSES Patuhi Aturan Perundangan melalui Arahan KLHK

Sekretaris Cabang Pagar Nusa Mesuji Ahmad Basar, S.Pd., menjelaskan Pagar Nusa adalah salah satu Organisasi Pencak Silat yang ada di Kabupaten Mesuji, pada kegiatan ini warga pagar nusa mesuji mengucapkan, “terimakasih kepada Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Mesuji Aiptu Sunu Waspodo serta seluruh jajaran dan Polres Mesuji karena sudah diberikan pembinaan terkait lalu lintas dan warga pagar nusa Mesuji Lampung siap menjadi mintra ataupun duta Polantas serta Polri untuk menjaga ketertiban lalu lintas guna menjaga keamanan dan kenyamanan pengendara lainya,” ujar Ahmad Basar.

“Harapan kedepan Pagar Nusa Mesuji terus diberikan pembinaan dan diikutsertakan dalam kegiatan apapun dari Sat Lantas Polres Mesuji dan Polri yang sifatnya membangun. Menuju Mesuji lebih maju terutama dibidang pencak silat dan pengkaderan jiwa nasionalis, patriotis yang ada dalam pagar nusa Mesuji,” harapnya. (Ardi)

Baca Juga :  "Seleksi Bawaslu Lampung Disorot", Disinyalir Ada Calon Tak Berintegritas Lolos 6 Besar

Pos terkait