Satgas Covid-19 Kec Randudongkal Tinjau Kesiapan Posko PPKM Mikro di desa Lodaya 

  • Whatsapp

Pemalang – Satgas Covid 19 kecamatan Randudongkal melalui Tim monitoring evaluasi (Monev) dan pembentukan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro memantau kesiapan Posko PPKM Mikro di desa Lodaya kecamatan Randudongkal Kab. Pemalang, Selasa (23/2/2021) .

Rombongan Tim Satgas Covid-19 Kec. Randudongkal yang terdiri dari unsur Koramil, Polsek dan Kecamatan Randudongkal, mereka memantau langsung pelaksanaan dan kesiapan Posko PPKM Berbasis Mikro di desa Lodaya, sesuai arahan Gubernur Jawa Tengah, juga untuk memastikan semua sudah dilaksanakan dengan baik sampai di tingkat RT dan RW.

Dalam pantauannya Ketua Tim Kasi PMD Kec. Randudongkal, menyampaikan kegiatan Monev ini bertujuan untuk memantau pelaksanaan dan kesiapan Posko PPKM Mikro di desa Lodaya.

Baca Juga :  Perumda Air Minun Tirta Mulia Luncurkan AMDK Ajibpol

Menurutnya, perlunya masyarakat menyadari adanya PPKM Mikro dan Pembentukan Posko Covid 19 agar masyarakat mengetahui bahwa Covid 19 itu beneran ada dan sangat berbahaya.

Menurutnya, masyarakat agar patuhi himbauan dari Pemerintah untuk selalu memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, hindari kerumunan dan kurangi aktivitas di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran covid 19., pungkasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi PMD Sanusi, Babinsa Serda Budi Triasmoro, Babinkamtibmas Aiptu Mulyono,Bidan desa Lodaua Risa, dan Perangkat desa Lodaya Kec. Randudongkal Kab. Pemalang. (Tris)

Facebook Comments