Sartika: Himatika sebagai wadah untuk Go Internasional

  • Whatsapp

Bandarlampung – Sartika, Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan, Jurusan Matematika kini menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika).

Tika, sapa akrab gadis asal Lampung Barat Itu, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kawan-kawan mahasiswa jurusan matematika dan seluruh emelen birokrasi kampus atas amanah yang ia emban setelah terpilih jumat siang (25/10/2019).

“Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan mahasiswa, birokrasi, dan juga para senior dan alumni, Insya Allah kedepan saya mampu membawa nama jurusan ke agenda dan hajad di kanca nasional,” Kata Tika yang saat sedang menempuh pendidikan S1 matematika semester 5.

Sementara itu, tika juga mengatakan ia akan menyiapkan tim atau struktural kepengurusannya dalam 1 x 24 sesuai waktu yang di minta oleh wakil dekan 3 yakni Dr. Safari Daud, selaku bidang kemahasiswaan.

Baca Juga :  Pengurus Pobsi Bandar Lampung Masa Bhakti 2021-2025 Segera dikukuhkan

Beberapa poin penting juga sudah ia siapkan, program kerja kepengurusan Himatika 1 tahun kedepan, maka dari itu saya tak mau asal pilih, untuk mengisi komposisi kepengurusan yang akan ia komandoi satu tahun kedepan.

Diantaranya agenda tahunan, yakni merancang Mathematics Awards yang ketiga, di dalam acara tersebut akan di isi dengan berbagai perlombaan dan juga penghargaan kepada mahasiswa-mahasiswi matematika, tika juga menyampaikan bahwa, progres kedepan ia akan terus berusaha menjadikan Himatika sebagai wadah pengembangan dan jembatan bagi mahasiswa-mahasiswi untuk terbang ke kanca lokal, nasional bahkan go internasional, tutupnya. (Refky)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.