Samsat Kota Bekasi Berbagi Takjil kepada Masyarakat

  • Whatsapp

Kota Bekasi, – Bulan Ramadhan kali ini berbeda dengan tahun lalu. Ketika Pandemi COVID-19 melanda, banyak masyarakat yang terkena dampaknya, sebagian orang kehilangan pekerjaan yang menjadi satu satunya sumber penghasilan keluarganya. Walaupun dalam kondisi Pandemi, hal ini tidak memutus semangat pegawai Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Kota Bekasi untuk berbagi.

Pegawai Samsat Kota Bekasi membuat agenda rutin Ramadhan yang salah satunya adalah berbagi takjil.

Berbagi takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Samsat Kota Bekasi, jln Ir.Juanda Bekasi Timur Kota Bekasi senin (19/4).

Menanggapi hal tersebut salah seorang Staf Samsat Kota Bekasi Ades menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap rekan rekan  untuk  berbagi kepada yang membutuhkan. “Dalam kondisi yang sulit ini, kita harus bangun kebersamaan. Kita tidak lagi bicara “aku” melainkan “kita”. Bagaimana membantu sesama ditengah keterbatasan kita dengan tulus dan kasih tanpa batas,” kata Ades kepada awak media Haluanindonesia.

Baca Juga :  Wali Kota Bekasi Lantik Pejabat Esselon II, III, dan IV di Stadion 

Lanjut Ades, Bulan Ramadhan adalah bulan suci penuh berkah dimana semua amal dan perbuatan kebaikan akan dilipatgandakan alhamdulilh semua berjalan dengan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (Jerry)

Facebook Comments