Sambut HUT RI ke-77, RSUD Tobelo Bakal Gelar Donor Darah

HALUT-Menyambut HUT Republik Indonesia ke-77 tahun, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) melalui stand/tenti yang berada ditempat kegiatan Pagelaran Budaya Dan Expo Pembangunan Pemda Halut 2022, bakal melakukan danor darah. Kamis, (11/08/22).

Kegiatan yang bertajuk : “Pagelaran Budaya Dan Expo Pembangunan Pemda Halut 2022,” diketahui di rayakan Pemerintah Halmahera Utara, untuk menyambut HUT RI yang ke-77 tahun.

Manariknya, kegiatan tersebut diramaikan dengan 42 stand/tenti dari forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD), juga instansi vertikal dan pihak perusahaan swasta yang berada di Halmahera Utara.

Imelda W Utubira, Kasubag Rekam Medis dan Pelaporan RSUD Tobelo, saat ditemui di stand/tenti dimalam pembukaan kegiatan, Rabu, 10/08/2022 sekitar Pukul 20 : 00 WIT. Menerangkan, dalam acara pameran, stand RSUD Tobelo menampilkan perkembangan capaian pelayanan di RS sesuai tame line dari 2019 sampai 2022.

Baca Juga :  Siraman Rohani Jadi Kegiatan Rutinitas Kejaksaan Negeri Halut

“Banyak capaian-capaian RSUD Tobelo, yang kami tampilkan di stand mulai dari tahun 2019 hingga 2022. Olehnya, pengunjung bisa langsung melihat perkembangan capaian secara langsung di stand, sebab banyak juga program di RS yang sudah berbasis online,” ucap Imelda.

Imelda juga menambahkan, untuk kegiatan menyambut HUT RI, RSUD juga bakal melakukan Donor Darah yang sedianya dilakukan pada hari Sabtu, (13/08/2022).

“Selain menampilkan capaian-capaian RSUD Tobelo, ada juga kegiatan donor darah yang kami gelar di stand pada hari Sabtu.” Tambah Imelda.

Terpisah, Sekretaris RSUD Tobelo, Said Kudo, saat dikonfirmasi sore tadi, Dia berharap, Pagelaran Budaya Dan Expo Pembangunan Pemda Halut 2022, untuk menyambut HUT RI dapat berjalan baik dan lancar.

Baca Juga :  Warga Desa Wangeotak, Penderita Hernia Dibantu Haji Robert

“Sudah seharus untuk kegiatan ini digelar. Kegiatan Ini bentuk kecintaan kita semua terhadap Republik Indonesia yang berusia 77 tahun. Semoga di usia RI di tahun ini, masyarakat Halmahera Utara lebih mempererat tali silaturahmi antara sesama, bahkan Halmahera Utara makin maju dan lebih baik lagi kedepan! Mari rayakan HUT ke-77 RI dengan semangat kebersamaan dan kebhinekaan.” Tutup, Sek RSUD Tobelo

Pos terkait