Sambut HUT NasDem ke 10, DPW NasDem Lampung Hibahkan Tanah ke DPD NasDem Tanggamus

  • Whatsapp
Ketua DPW NasDem Lampung tandatangani tanah hibah untuk DPD NasDem Tanggamus

Tanggamus – Dalam rangka menyambut HUT Partai Nasional Demokrat (NasDem) Ke-10 yang bertema “Konsolidasi Menuju Satu Dekade Partai NasDem”, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem  Memberikan Hibah Tanah, pemberian Atribut NasDem ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Tanggamus, memberikan Sembako secara simbolis kepada Masyarakat, serta  menanam pohon Alpukat Oleh Ketua DPW Nasdem Provinsi Lampung.

kegiatan tersebut di gelar di Kantor DPD NasDem, yang berlokasi di jalan Jalur Dua Komplek Pemda, Pekon Kampung Baru, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Sabtu (06/11/2021).

Acara tersebut dihari oleh Ketua DPW Partai NasDem Drs.H. Herman. HN, MM, Bupati Tanggamus Hj. Dew Handajani, Kurnain, SIP ketua Tingkat Kabupaten DPD serta Pengurus dan para anggota, Ketua Tingkat Kecamatan DPC dan Ketua tingkat Pekon DPRT dengan sambut Baik Oleh beberapa masyarakat yang hadir dengan mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Bupati Dewi Handajani Hadiri Rangkaian Peringatan HUT DWP ke-22

Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus, Kurnain,SIP Dalam Sambutan menyampaikan “Terimakasih kehadiran Ketua DPW Nasdem Provinsi Lampung dan Bupati Tanggamus serta Ketua DPW Dan DPC tingkat Ranting,”

“Meningkatkan kegiatan ini, Partai NasDem akan adakan Membersihkan sampah seperti di pantai, menanam pohon serta membaginya sembako kepada warga yang tidak mampu, Mudah-mudahan Partai Nasdem ini akan lebih baik,”

“Terimakasih kepada Ketua DPW Provinsi Lampung yang sudah Memberikan Hibah Tanah Kepada DPD Tanggamus,” ungkapnya.

Masih ditempat yang sama, Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, menyampaikan dalam sambutannya bahwa “Kita sangat mendukung kegiatan ini serta akan meningkatkan kerja sama yang baik dengan Partai NasDem kabupaten Tanggamus demi mewujudkan Tanggamus lebih maju lagi kedepannya,”

Baca Juga :  Ketua K3S Tanggamus Bantah Terlibat Mark Up dan Pengkondisian Pengadaan Plang dan Baju Batik Dana BOS 2021

“Mari kita membangun partai Nasdem, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan akan tercapai di Partai Nasdem ini dengan keberadaan Nasdem banyak capaian dan memberikan kontribusi masukan di kabupaten Tanggamus,” Pungkasnya.

Disisi lain, Ketua DPW Partai NasDem, Drs.H. Herman. HN, MM Menyampaikan bahwa Partai Nasdem merupakan kesatuan partai yang Solid serta kebersamaan dan kebaikan bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan partai NasDem ini akan memajukan dan mendukung kabupaten Tanggamus agar lebih baik lagi ,” tutupnya. (Fahmi).

Pos terkait