Sambut HUT ke 73, Polwan Polres Tanjungpinang Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp
Sambut HUT ke 73, Polwan Polres Tanjungpinang Gelar Bakti Sosial. Ist

TANJUNGPINANG – Dalam rangka menyambut HUT ke – 73 Polisi Wanita Republik Indonesia, Personel Polwan Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan bakti sosial, dengan membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di wilayah hukum Polres Tanjungpinang.

Kegiatan bakti sosial Polwan Polres Tanjungpinang ini dipimpin langsung oleh pakor Polwan Polres Tanjungpinang IPTU Raisa Prilia Savitri, S.T.K dan diikuti oleh personel Polwan Polres Tanjungpinang. Jumat (27/08/2021)

Sebelum memulai kegiatan, diawali dengan Opsgaktiblin dengan pemeriksaan sikap tampang, gampol dan kelengkapan surat-surat personel Polwan Polres Tanjungpinang, setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama dan pemberian APP oleh pakor Polwan Polres Tanjungpinang IPTU Raisa Prilia Savitri, S.T.K kepada personel Polwan Polres Tanjungpinang.

Baca Juga :  Kapolres Tanjungpinang Serahkan Bansos dari Alumni Akpol 1997 Wira Pratama

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH., SIK melalui IPTU Raisa Prilia Savitri, S.T.K mengatakan pelaksanaan kegiatan pembagian bansos hari ini merupakan rangkaian kegiatan, dalam rangka menyambut HUT Polwan ke – 73, yang akan diperingati pada tanggal 1 september 2021.

“Pada gelaran bakti sosial HUT Polwan hari ini, kami membagikan sebanyak 10 bingkisan sembako berisi beras, minyak goreng gula pasir, teh, indomie, telur, masker, dan Hand Sanitizer 1 Pcs kepada masyarakat terdampak Covid-19 seperti pemulung, Bank Sampah dan pedagang-pedagang kecil,” ujar Iptu Raisa

Terpisah, Kapolres menyampaikan bahwa bantuan sosial ini merupakan bentuk aksi sosial Srikandi Engku Putri Polres Tanjungpinang yang berkomitmen peduli dan berbagi kasih ditengah situasi dan kondisi perekonomian masyarakat yang sedang dilanda wabah pandemi Covid-19.

Baca Juga :  JPKP: Rakyat Menjerit Akibat Covid-19, Wali Kota Tanjungpinang Makin Sehat dengan Makanan Bergizi

“Semoga Polwan Polres Tanjungpinang terus bisa berkarya, dan dapat hadir membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19”, pungkas Kapolres. (*)

Facebook Comments