Sambut HUT Guru, PGRI Abung Semuli Gelar Persiapan Lomba Paduan Suara

  • Whatsapp
Sambut HUT Guru, PGRI Abung Semuli Gelar Persiapan Lomba Paduan Suara

Lampung Utara – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara menggelar acara persiapan lomba Paduan suara yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lampung Utara pada Upacara besar menyambut peringatan hari Guru dan hari PGRI Nasional, di aula kantor desa Semuli jaya, Jum’at (19/11/2021).

Dalam kegiatan latihan paduan suara ini di ikuti para guru dari 16 sekolahan yang dipilih oleh Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) kecamatan Abung Semuli.

Cahyadi sebagai ketua pelaksana kegiatan menerangkan bahwa, kegiatan ini sudah di laksanakan mulai tiga hari lalu hingga hari ini yang terakhir, Jum’at (19/11/2021),dan saya sebagai ketua pelaksana kegiatan mengharapkan dukungan dan do’a dari semua Kawa kawan media juga dari seluruh masyarakat khususnya kecamatan Abung Semuli.

“Dan kami disini mewakili dari seluruh sekolah yang ada di kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara,” ucap Cahyadi.

“Kami akan memberikan yang terbaik dan akan berusaha semaksimal mungkin dan berkerjasama untuk menjadi yang terdepan dalam lomba paduan suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 bulan 11 mendatang yang waktunya tidak lama lagi,” kata salah satu guru yang jadi peserta lomba paduan suara ini.

Arif sebagai ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) membenarkan apa yang telah disampaikan oleh Cahyadi, ketua pelaksana kegiatan, “Ya benar apa yang sudah disampaikan oleh Cahyadi bahwa kegiatan lomba paduan suara dan hari Guru akan dilaksanakan pada tanggal 25 /11/2021 mendatang.

“Yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lampung Utara pada Upacara besar menyambut peringatan hari Guru dan hari PGRI Nasional,” jelas Arif.

Turut hadir pada kegiatan ini Camat Abung Semuli, Babinkantibmas, Babinsa, PLT Kepala Desa Semuli jaya dan seluruh perangkat desa Semuli jaya.

“Terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah memberikan kesempatan kepada kami (Guru) yang ada di kecamatan Abung Semuli untuk mengikuti perlombaan paduan suara untuk menyambut peringatan hari Guru dan hari PGRI Nasional yang ke 76,” tambah Arif.

Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada para kawan kawan media yang juga hadir dalam acara ini.tutupnya.(Derry).

Pos terkait