Sambut Hari Ibu, TP PKK Kepri Bergerak Bagikan 1000 Paket Sembako

  • Whatsapp
Sambut Hari Ibu, TP PKK Kepri Bergerak Bagikan 1000 Paket Sembako

BINTAN – Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kepulauan Riau bergerak membagikan sembako dalam rangka menyambut hari ibu ke berbagai lokasi di Kabupaten Bintan. Sembako yang dibagikan TP-PKK Kepri dalam bakti sosial kali ini mencapai 1.000 paket.

Ketua TP-PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar bersama pengurus PKK Kepri bergerak dari Tanjungpinang pukul 7 pagi menuju Kijang. Sesampainya di Kijang rombongan PKK Kepri membagikan sembako ke 550 kepala keluarga.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk menyambut hari ibu tanggal 22 Desember nanti, semangat hari ibu kita peringati dengan berbagi ke sesama kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Dewi Ansar, Senin (20/12/2021).

Usai membagikan sembako di Kijang, rombongan PKK Kepri melanjutkan perjalanan ke berbagai lokasi lain di Bintan. Di Tembeling, PKK Kepri memberikan sembako ke 192 KK. Lalu di Bintan Buyu, PKK Kepri memberikan sembako ke 110 KK. Masyarakat di desa Pengujan dan Penaga juga diberikan sembako oleh PKK Kepri masing-masing sebanyak 76 dan 72 KK.

Baca Juga :  Gubernur Ansar: PLBN Serasan Bukti Kehadiran Negara di Perbatasan

Tidak hanya memberikan sembako, kunjungan Dewi Ansar yang juga Ketua BKMT Provinsi Kepri ke Bintan kali ini juga dibarengi dengan pengukuhan pengurus BKMT Kabupaten Bintan dan pemberian bantuan alat-alat kesenian dari Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri.

Pos terkait