Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Tanjung Karang Timur Bersih-bersih Masjid

Bandarlampung –  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 76 Tahun 2022, Polsek Tanjung Karang Timur Polresta Bandar Lampung Polda Lampung menggelar bakti sosial atau kemanusiaan membersihkan Masjid Al-Manar Jl. Dr. Harun 2 Kel. Kota Baru Bandar Lampung, Jumat (10/6/2022).

Terlihat dalam kegiatan tersebut personil Polsek Tanjung karang Timur membersihkan sejumlah tempat dan tiap sudut ruangan Masjid Al-Manar. Ada yang membersihkan tempat wudu, mengepel lantai tangga utama, membersihkan Mihrab dan kelengkapannya, membersihkan karpet di ruang salat utama hingga menyapu halaman dan merapikan taman masjid.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K melalui Kapolsek Tanjung karang Timur Kompol Doni Aryanto, S.H.,S.IK.,M.M mengatakan kegiatan anggotanya untuk membersihkan tempat Ibadah ini dalam rangka bakti sosial (Baksos) menyambut Hari Bhayangkara ke 76. Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah.

Baca Juga :  Asisten III Buka Bimtek Penyusunan Masterplan "Smart City"

“Jika lingkungan tempat ibadah menjadi bersih, diharapkannya akan memberikan kenyamanan bagi jemaah yang akan melaksanakan kewajiban ibadahnya,” singkat Kapolsek. (*)

Pos terkait