Sambil Umbar Tembakan Pencuri Gasak Motor

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Kawanan pencuri motor bersenjata api kembali beraksi di Bandar Lampung. Kali ini, komplotan pelaku berhasil menggasak satu unit motor Beat di Jalan Bakti, Kedaton, Sabtu (23/11/2019). Pelaku sempat dipergoki warga, namun berhasil kabur setelah mengeluarkan senjata api dan mengumbar tembakan.

Menurut korban Resti Wulandari pencuri melakukan aksinya sekitar pukul 16.00 wib. Motor berada di depan rumah diantara dua mobil yang juga terparkir. Menurutnya saat itu kondisi sedang ramai.

“Kita di dalam pintu rumah posisi terbuka, pencuri menggunakan kunci T. Saat saya lihat langsung diteriaki maling oleh bibi saya,” jelasnya, seperti dilansir Lampost.co.

Neni Puryanti (53), bibi korban menjelaskan pencuri mengeluarkan pistol dan mengancam korban. Pelaku juga sempat melepaskan tembakan ke arah korban.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Dampingi Pangkostrad Silaturahmi ke Yonif 143/TWEJ

“Setelah diteriaki ia mengeluarkan pistol dan menembak, saya lari kembali ke dalam dan peluru meleset mengenai dinding,” kata dia.

Sedangkan Roni, saksi mata lainnya mengungkapkan terdapat tiga orang pelaku. Dua diantaranya mengeluarkan pistol. Satu senpi digunakan oleh pelaku yang membobol motor satu lagi digunakan oleh temannya.

Ia mengaku sempat curiga pada pelaku, namun saat ditanya pelaku langsung mengeluarkan senpi.

“Yang berjaga di pinggir jalan mengacungkan senjata ke saya sambil mengancam dan menyuruh masuk, lalu saya kembali masuk ke rumah,” terangnya.

Setelah berhasil membobol para pelaku melarikan diri melalui jalan Bakti, Kedaton ke arah jalan Sam Ratulangi, Tanjungkarang Barat. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.