Sadari Kesalahan Lurah Sutedjo Minta Maaf

  • Whatsapp


LAMPUNG UTARA – Menyadari kesalahan yang diperbuat, Lurah Kelurahan Tanjung Seneng Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Sutedjo menyampaikan permintaan maafnya terhadap para rekan media, yang sebelumnya sempat melarang para awak media menggunakan peralatan elektronik dalam kegiatan jurnalistiknya.

Penolakan yang dilakukan oleh Lurah Sutedjo terhadap penggunaan peralatan elektronik ini sempat menuai protes dari para awak media, karena hal yang mustahil tanpa adanya peralatan tersebut hasil kerja para wartawan akan terjamin keakuratannya.

Atas penolakan ini kalangan jurnalis geram sempat mengajukan somasi kepada pemerintah daerah melalui satuan unit kerja terkait.

Permintaan maaf Lurah Sutedjo disampaikan langsung ke Sekretariat DPC AWPI Lampung Utara, yang diterima oleh Ketua DPC AWPI Deferi Zan yang didampingi oleh para anggota yang tergabung dalam organisasi pers AWPI.

Baca Juga :  Ditresnarkoba Polda Lampung Amankan 97,6 Kg Sabu

“Saya selaku Lurah dan seluruh Staf Kelurahan Tanjung Seneng menyampaikan permohonan maaf atas tindakan yang kurang terpuji terhadap rekan-rekan media yang sedang menjalankan tugas jurnalistiknya di kantor kami,” ucap Lurah Sutedjo, Senin (23/10/2019).

Lurah Sutedjo berharap agar kedepan para rekan-rekan media agar bisa terus bersinergi terhadap pemerintah daerah, khususnya Kelurahan Tanjung Seneng Kecamatan Kotabumi Selatan dalam upaya mewujudkan pembangunan yang lebih berkualitas, pungkasnya. (tedi)


Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.