RUPS-LB PT. Pelabuhan Kepri, Gubernur Ansar Tunjuk Awaludin Sebagai Direktur PT. Pelabuhan Kepri

  • Whatsapp
Gubernur Ansar pimpin RUPS-LB PT. Pelabuhan Kepri

TANJUNGPINANG – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad selaku pemegang saham mayoritas PT Pelabuhan Kepri (Perseroda) resmi menunjuk Awaluddin sebagai Direktur PT Pelabuhan Kepri. Penunjukan Awaluddin ditetapkan Gubernur melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Pelabuhan Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (23/12/202).

Sebelumnya pengumuman Calon Direksi PT Pelabuhan Kepri telah dikeluarkan oleh pansel PT Pelabuhan Kepri melalui surat Nomor 40/PANSEL/2021 yang ditandatangani Ketua Pansel, Lamidi, Selasa (21/12).

Selanjutnya melalui RUPS-LB ini, Awaluddin ditetapkan akan resmi memimpin PT Pelabuhan Kepri mulai tanggal 27 Desember 2021 sampai dengan 26 Desember 2026. Adapun Plt. Direktur PT Pelabuhan Kepri Azis Kasim Jou mulai tanggal 28 Desember 2021 diberhentikan secara hormat dan akan kembali menduduki jabatan sebagai komisaris PT Pelabuhan Kepri.

Baca Juga :  Bintan Kembali Raih Predikat Kepatuhan Tinggi Terhadap Pelayanan Publik

Gubernur berharap adanya pimpinan baru dalam PT Pelabuhan Kepri bisa menjadi awal dari kebangkitan perseroda ini untuk menjadi mesin utama dalam mendongkrak PAD Kepri.

“PT Pelabuhan Kepri bisa memulai kinerjanya dengan segera karena kita ingin PAD di Kepri bisa terserap secara maksimal,” ujar Gubernur. (*)

Pos terkait