Rumah Roza Cake, Cookies, Coffee berikan diskon kepada Guru dan Wartawan

  • Whatsapp

Way Kanan – Alhamdulliah Rumah Roza Cake ,Cokies ,Caffe memberikan diiskon  khusus untuk para pewarta dan guru yang ada di Way Kanan untuk semua kue brownis dengan banyak jenis rasa yang luar biasa nikmat .

Diskon ini diberikan kepada wartawan dan guru dengan menunjukan kartu anggota baik wartawan maupun guru yang berdinas di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

Rumah Roza Cake, Cokies, caffe ini berada di Jalan Lintas Tengah Sumatera no. 123,  tepatnya di Kampung Tiuh Balak depan Pom Bensin kecamatan Baradatu , yang merupakan daerah perniaga di kabupaten Way Kanan.

Owner Rumah Roza, Cokies ,Caffe kepada media mengatakan ,” keberadaan Rumah Roza ini harus dirasakan oleh seluruh masyrakat Way Kanan , dan media yang selalu memberitakan keberadaan kami saat ini , sehingga Rumah Roza mulai di kenal oleh masyrakat Way Kanan.” Ujar Rizep Fantri Roza.

Baca Juga :  Kapolda Lampung Serahkan Hadiah ke Para Pemenang Lomba Film ILM

Kami memberikan diskon 10 % untuk semua makanan brownis yang ada di Rumah Roza, selain wartawan diskon ini juga berlaku untuk guru , tinggal menunjukan KTA wartawan dan Guru .” Tambah nya.

Menjelang masuk Bulan Suci Ramadhan Rumah Roza menambah jumlah varian rasa brownis yang dapat menemani berbuka puasa di rumah bersama keluarga, dan pesanan dapat di anter ke alamat rumah masing – masing .” Tutup Rizep.

Sementara itu Yoni Aliestiadi ketua Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia Kabupaten Way Kanan menyambut baik atas hadirnya Rumah Roza yang menjadi rumah oleh-oleh yang ada di Way Kanan.

” alhamdulliah wartawan di sini mendapatkan diskon setiap pembelian Brownis , kami akan selalu mendukung setiap UKM yang membuka usaha nya , sehingga hasil UKM ini dapat dipasarkan di tempat yang layak dan jaminan mutu.” Ujar Yoni Aliestiadi.

Baca Juga :  TNI AL Lanal Lampung Sikat Tuntas Serbuan Vaksinasi Maritim Dosis I dan II

Saat ini Rumah Roza menjadi destinasi oleh – oleh Kabupaten Way Kanan , tamu dari luar Way Kanan tidak akan repot-repot mencari tempat oleh karena ada disini , dan pelaku usaha terbantu dengan adanya tempat menjajakan produknya yang layak. (Red)

Facebook Comments