RT Roeland Salurkan Sembako dari Aryanto ke Warga Sebong Lagoi

  • Whatsapp
Ketua RT 004, Roeland bagikan sembako ke warga

BINTAN – Pengusaha muda asal Desa Kijang, Aryanto Effendi bersama Ketua RT 004/RW 003, Desa Sebong Lagoi, Roeland Ariebowo membagikan Puluhan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

Menurut Aryanto pembagian ini, sebenarnya sudah lama ingin dilakukannya. Tetapi baru ter sampaikan saat ini. Karena sebagai orang Bintan dirinya merasa terpanggil saat melihat Roeland sebagai RT telah berbuat membantu masyarakat menangani banjir.

“Saya Bangga dengan Pak RT yang mau blusukan untuk membantu warganya, semoga ini bermanfaat dan kita selalu diberikan kesehatan,” ujarnya usai penyerahan sembako, Sabtu (04/05/2021) malam.

Ditempat yang sama, Ketua RT 004, Roeland Ariebowo mengucapkan terima kasih kepada Aryanto yang telah mau membantu masyarakat. Meskipun jarak antara Desa Sebong Lagoi dan Kijang ini sangat jauh.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Tutup TMMD ke-112 Kodam I/Bukit Barisan TA.2021 di Bulang Batam

“Sangat senang dan bangga, ternyata jarak yang cukup jauh kepedulian sesama itu tetap terjaga, mereka dari kijang malam – malam datang kerumah ingin bahu membahu dan saya akan menjaga kepercayaan ini dan insyaallah akan selalu amanah yang sudah dititipkan,besok selesai Goro akan saya salurkan, ini sudah masuk musim hujan kalau tidak antisipasi membersihkan alur alur air di parit takut nya rumah – rumah warga kembali banjir,” ucapnya. (***)

Pos terkait