RS Bhayangkara Batam Adakan Baksos Operasi Bibir Sumbing

  • Whatsapp
RS Bhayangkara Batam Adakan Baksos Operasi Bibir Sumbing. FOto: Ist

BATAM – Rumah Sakit Bhayangkara Batam Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Dan Celah Langit-Langit Dalam Rangka HUT Bhayangkara & HUT Dokkes Polri Ke-75, Senin (14/6/2021).

Kegiatan Bakti Sosial operasi bibir sumbing dan celah langit-langit dalam rangka HUT Bhayangkara & HUT Dokkes Polri Ke-75 ini dihadiri oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris, Karumkit Bhayangkara Batam PEMBINA dr.Rr.Novita Wahyu H,M.M, Staf RS. Bhayangkara Batam dan Polwan Polda Kepri.

Adapun pasien yang mengikuti operasi bibir sumbing dan celah langit-langit sebanyak 18 orang peserta dimana 16 orang peserta dari Pulau Batam dan 2 orang Peserta dari luar Pulau Batam. Jelas Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Batam, dr. Rr. Novita Wahyu Handayani.

Baca Juga :  Pemkot Tanjungpinang akan Renovasi Bangunan Bekas Mess Pemda untuk Pasien Non Covid

″Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial operasi bibir sumbing dan celah langit-langit dalam rangka HUT Bhayangkara & HUT Dokkes Polri Ke-75 ini berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 14 Juni sampai dengan 16 Juni 2021.” Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si didampingi oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris.

Persyaratan umum untuk Pasien Bibir Sumbing dan Pasien Celah langit-langit sebagai berikut :
1. Umur minimal 3 bulan
2. Berat badan 5 Kg
3. Sehat secara umum (Pemeriksaan LAB, Pemeriksaan Covid 19)
4. Photocopy KTP Orang tua dan KK.

“Bakti Sosial ini bekerjasama dengan Yayasan Smile Train Indonesia, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pelayanan Polri kepada masyarakat terkhusus dibidang kesehatan,” tutup Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Batam, dr. Rr. Novita Wahyu Handayani. (*)

Facebook Comments