Rita Lestari Salah Satu Wisudawan Terbaik AKBH

  • Whatsapp

Bandarlampung- Tak menyangka menjadi wisudawan kedua terbaik di Akdemi keperawatan Baitul Hikmah (AKBH), Rita Lestari inginkan membangun kepercayaan dirinya lebih baik lagi, Rabu (13/11/2019)

Dari 78 wisudawan yang disematkan di Hotel Swissbell, pihak kampus menetapkan 3 wisudawan terbaik, yang salah satunya ialah Rita Lestari, dengan IPK 3,52 dan lulus selama 3 tahun 3 bulan.

Anak seorang Pensiunan PNS ini sangat tak menyangka jika dirinya menjadi lulusan kedua terbaik di kampus AKBH, bahkan Rita merasa prestasi yang ia raih masih sangat sedikit ketimbang rekan-rekan seperjuangannya.

“Saya yakin setiap orang setiap orang itu memiliki kemampuannya tersendiri, dan saya kita semua maraih tujuan kita, dengan catatan kita punya tujuan dan mau belajar,” Kata Rita usai sidang semat terbuka.

Baca Juga :  Kepala Divisi Hukum AWPI Kota Bekasi Angkat Bicara Terkait Dugaan THM Melanggar PPKM Darurat

Salama kuliah, Rita mengaku bahwa dirinya tinggal di Asrama yang disediakan yayasan tempat dirinya menuntut ilmu, sehingga kesbukannya hanya belajar, bahkan dirinyapun mengaku sempat merasa jenuh karena rutinitasnya, akan tetapi dirinya memiliki tujuan untuk membanggakan kedua orang tuanya.

“Saya mengucapkan trimakasih kepada orang tua saya yang sudah membesarkan saya, dan saya juga mengucapkan trimakasih kepada seluruh civitas kampus yayasan AKBH Bandarlampung yang sudah melimpakan ilmu, serta pengalamannya kepada saya,” Ungkapnya.

Lanjutnya, anak ke 4 dari 5 bersaudara ini juga berkeinginan setelah lulus dapat membantu keluarganya, dan langsung tancap gas melamrkan ijazahnya ke Instansi yang ia impi-impikan.

“Kedepannya saya akan terus berjuang, dan tetap semangat untuk meraih kesuksesan saya, karena saya yakin untuk mencapai kesuksesan itu hanya diri saya yang bisa meraihnya dan bukan orang lain, dan untuk mencapai itu semua saya akan terus berusaha dan berdo’a,” Ujarnya.(Esa).

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.