Rima Hartati Kunjungi Yayasan Pendidikan Islam AL-Idrus Kukar

  • Whatsapp
Rima Hartati Kunjungi Yayasan Pendidikan Islam AL-Idrus Kukar. Foto: Ist

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur Hj. Rima Hartati, SE dalam masa Reses nya kemarin Kamis (8/7/2021) mengunjungi Yayasan Pendidikan Islam Al-Idrus Kutai Kartanegara.

Rima Hartati yang saat ini duduk di Komisi 2 bidang Hukum dan Pemerintahan ini mengatakan kehadirannya dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat tempat Daerah Pemilihannya pada Pemilu 2019 yang berhasil mengantarkannya ke kursi legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). “Saya kesini selain bersilaturahmi walau tak boleh bersentuhan karena masih era pandemi covid19, namun saya ingin sekali mendengar masukan, kritik dan saran dalam membangun Kukar lebih baik lagi kedepannya” ujar isteri dari politisi Awang Ferdian Hidayat yang saat ini duduk sebagai anggota DPD RI dari Kaltim.

Kehadiran Rima Hartati dalam kegiatan yang menerapkan protap covid19 ketat itu disambut dari pihak Yayasan Al-Idrus diantaranya; Drs.H.M. Idrus.M,Si Ketua Pendiri dan Pembina Yayasan, Ustadz. Varia Fadillah,SP.MM pimpinan Majelis Taklim Al-Idrus, DR.H.Tatang Apendi, M.Pd dari Kepala SMK Al-Idrus, DR.H.Suid Saidi.M.Pd Direktur Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Al-Idrus, Ustadzah Ernawari, Sy.SE Kepala Taman Pendidikan Alqur’an (TPQ) Al-Idrus serta beberapa Jajaran Pengurus lainnya.

Dalam sambutan Pembina Yayasan Haji Idrus mengatakan memang antara PPP dan Yayasan memiliki kesamaan dalam program kerja yaitu memajukan dan mengembangkan Syiar Islam di seluruh Indonesia. Maka kami berterima kasih atas kehadirannya serta kami doa kan ibu Rima selalu sehat, amanah dan keluasan Rezeki dalam menjalan aktivitas sehari hari. Aamiin. (VF)

Pos terkait