Resmi dilantik sebagai Ketua GenPI Metro, Zuli Ardiansyah siap berkolaborasi dengan Pemerintah

  • Whatsapp
Ketua Umum Genpi Provinsi Lampung Abdurrahman Wahid menyerahkan bendera pataka kepada ketua umum Genpi Kota Metro Zuli Ardiyansyah Dalam prosesi pelantikan pengurus Genpi Kota Metro di Ballroom Hotel Grand Sekuntum.Minggu (25/4/21). Foto: Dedi

Metro – Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Provinsi Lampung resmi melantik Zuli Ardiansyah Sebagai Ketua GenPI Kota Metro Periode 2021-2023. Pelantikan Pengurus GenPI Kota Metro di hadiri Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin, bertempat di BalroomHotel Gran sekuntum, Jalan A.H.Nasution Metro Timur, Minggu 25/4/2021.

usai dilantik sebagai ketua GenPI Kota Metro, dalam sambutannya, Zuli Ardiansyah berharap pariwisata dan ekonomi kreatif di Kota Metro dapat lebih maju serta siap menjadi mitra Pemerintah dalam sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (Ekraf) di Kota Metro.

“Pelantikan ini bukan menjadi Ahir melainkan awal beban berat yang akan kami pikul, dimana GenPI berperan sebagai ujung tombak peningkatan pariwisata dan ekonomi kreatif (Ekraf) di Kota Metro. Kami juga siap berkolaborasi dengan seluruh stakeholder pemerintah dan berharap pariwisata di Kota Metro dapat lebih baik lagi kedepannya,” Ucap Zuli Ardiansyah.

Baca Juga :  Walikota Metro Kunjungi Ibunda Korban KRI Nanggala 402

Zuli juga menyampaikan, dalam program waktu dekat diri akan membentuk GenPI di tiap Kecamatan untuk membangkitkan pariwisata lebih produktif lagi.

“Untuk kerja cepat usai pelantikan ini, kami akan langsung bekerja dengan membentuk tim ditiap kecamatan, dimana kami focuskan mendongkrak lokasi pariwisata yang sudah mulai menurun agar lebih meningkat lagi.” Paparnya.

Dengan ini Ketua Umum GenPI Provinsi Lampung dalam sambutannya bahwa GenPI ini adalah perkumpulan komunitas yang hobinya Traveling, piknik, jalan-jalan ke distinasi wisata, kuliner, cocok banget bergabung di Komunitas GenPI Lampung.

GenPI Lampung selama kinerja sudah melakukan banyak aksi di lapangan dengan membetuk pasar kreatif di kota metro, way kanan, Lampung tengah, Lampung timur, Lampung selatan, Lampung barat, Tubaba dan daerah lainnya. Maka dengan adanya pelantikan GenPI Kota Metro ini menjadi perpanjangan tangan dari GenPI Provinsi Lampung agar mudah untuk mengembangan program kerja GenPI Lampung untuk memetakan Wisata di setiap daerah di provinsi Lampung Kedepan agar provinsi Lampung maju dan berjaya.

Baca Juga :  Disdikbud Metro Sudah Tetapkan Hari Libur Sekolah

Dengan ini GenPI Lampung terus melakukan banyak aksi dan kerja dengan baik kuncinya adalah koloborasi gotong royong untuk memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif di kota Metro dan di daerah lainnya untuk kemajuan provinsi Lampung.

Sementara itu, Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin mengharapkan GenPI Metro dapat memberikan angin segar kepada para pemuda yang memiliki kreativitas serta pelaku UMKM di masa pandemi covid-19.

“Saya bangga, masyarakat Kota Metro ini memiliki genetik yang luar biasa, cerdas dan memiliki kreativitas memajukan Kota Metro di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, mudah mudahan, ini menjadi energi positif percepatan dan terorganisir serta orang orang yang berfikir positif. Harapan besar Kota Metro kepada GenPI, dikarenakan kami perlu sumber daya manusia yang dapat menjangkau langit, menembus bumi bergerak nyata menuju Metro ceria Lampung berjaya.” Pungkasnya.

Baca Juga :  Walikota Metro Kunjungi Ibunda Korban KRI Nanggala 402

Adapun struktur organisasi GenPI Kota Metro:

Zuli Ardiansyah sebagai Ketua GenPI Metro
Dedi Hendriadi sebagai Ketua harian I
Arif Mustafa Sebagai Ketua Harian II
Raden Yusuf Sebagi Sekertaris
Anshori Burcik Sebagai Bendahara
Linang Kharisma Sebagai Divisi offline
Akhmad Gufron Sebagai Divisi Online
Ahmad Mustaqim Sebagai Divisi SDM
Farah Fadilah sebagai divisi Humas
Deri Fitrah Ramadhan divisi kreatif konten.(Rls/Dh)

Facebook Comments