Resmi Dilantik, PK KNPI Tj.Senang Siap Perangi Politik Uang

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Resmi dilantik Sobri siap kibarkan PK KNPI di kecamatan Tanjung Senang. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris DPD KNPI Kota Bandarlampung mewakili ketua DPD KNPI, Iqbal Ardiansyah, S,Si, MM.

Dalam kesempatan itu, Een Riansah, SH. menyampaikan pesan dari ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, bahwa sesuai hasil kesepakatan bersama, seluruh jajaran DPD KNPI sampai struktur pengurus kecamatan, akan mengawal salah satu program yakni mengawal jalannya proses Pilkada 2020 Kota Bandarlampung.

“Sesuai amanat ketua DPD, dalam musim pilkada ini DPD KNPI akan mengambil peran untuk menciptakan pilkada bersih, dengan mengawal proses pilkada ini hingga selesai, maka di pelantikan PK KNPI Tanjung Senang ini juga akan ada deklarasi bahwa PK KNPI Kecamatan Tanjung Senang siap bergerak dan menjalankan program tersebut,” Kata Een kepada Haluanindonesia.co.id kamis (10/9).

Baca Juga :  Pjs. Bupati Pesisir Barat Hadiri Acara Bersama Tim Feasibilty Study Unila

Selain itu, Een juga mengatakan dan menghimbau kepada semua pihak jangan sampai pilkada yang berlangsung ditengah pandemi ini malah menimbulkan klaster-klaster baru Virus Covid-19.

“Protokol kesehatan juga tetap harus menjadi prioritas, jangan sampai euforia pesta demokrasi ini malah menimbulkan permasalahan baru dengan tidak menaati protokol kesehatan, malah menimbulkan klaster-klaster baru,” Ungkap Een.

Terahir Een menyampaikan bahwa Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, kemarin juga sudah menyampaikan bahwa ditengah pandemi ini baik Penyelenggara maupun kontestan pilkada harus patuhi protokol kesehatan.(Red)

Facebook Comments