Reses Pertama Tahun Sidang ke 2 Anggota DPRD Provinsi Rony Reynaldo Situmorang di Hutabayu Raja

  • Whatsapp

Sumatera Utara – Reses pertama tahun sidang ke 2 tahun 2020-2021 anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Rony Reynaldo Situmorang yang di adakan di Nagori Pulo Bayu Kecamatan Hutabayu Raja Kabupaten Simalungun tepatnya di dusun 2 Bangun Putih, Rabu (16/12/2020) sekitar pukul 15:00 wib.

Dalam kesempatan reses anggota DPRD Provinsi ini Rony Reynaldo Situmorang menyampaikan bahwa tujuan diadakan reses ini adalah untuk mendengar dan menampung apa saja yang menjadi aspirasi dan keluhan masyarakat yang ada di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing anggota DPRD terlebih di Dapil 10 ini yang merupakan dapil saya sendiri,untuk saya sampaikan nantinya di sidang DPRD Provinsi, ucapnya.

Beliau juga menerangkan “mungkin untuk tahun 2021 untuk perbaikan insfrastrukrur ditiadakan,terkecuali perbaikan jalan pondok 8 desa Marubun Jaya Kecamatan Tanah Jawa dan pengaspalan yang di Tiga Ras, mengingat masa pandemi covid 19 yang saat ini melanda negara kita ini.

Baca Juga :  Ikhlasgama Adakan Webinar Motivation dan Tryout Secara Daring

Dan untuk hal yang lain,mudah-mudahan saya dan 7 orang anggota DPRD Provinsi yang berasal dari dapil 10 ini bisa memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Dalam kesempatannya seorang masyarakat bermarga Simamora mempertanyakan tentang kelangkaan pupuk bersubsidi di pasaran petani dan tentang kualitas benih padi dan jagung dari pemerintah yang kurang bermutu?, dan warga yang lain juga meyampaikan tentang saluran irigasi PSDA provinsi yang selama ini kurang dapat perhatian dari dinas terkait?

Dalam kesempatannya Rony Situmorang menjawab “Bahwa masalah pupuk yang langkah dan benih yang kurang kualitasnya,akan mempertanyakan langsung ke dinas terkait dan mencari apa yang menjadi kendalanya”.

Masalah PSDA,akan mengecek lokasi dan menjadikan catatan besar bagi saya,mengingat anggaran untuk 2021 sudah di tutup, ucap nya.

Baca Juga :  Husni Fachruddin dan Deni Ruslan Nahkodai KTP Kaltim

Reses tersebut tampak juga di hadiri dari Camat Hutabayu Raja Bangun Sihombing,Pangulu Pulo Bayu Benny Pasaribu,Pangulu Jawa Baru Heri Sinaga,Kapos Hutabayu AIPDA E.Panjaitan,Babinkamtibmas Hutabayu BRIPKA V.Tampubolon,Tokoh masyarakat dan beberapa masyarakat.

Di akhir acara Rony Situmorang juga membagikan 100 pics Handsanitizer kepada masyarakat sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dalam pencegahan penyebaran covid 19 yang saat ini melanda. (O.S)

Facebook Comments