Reses, DPRD Mesuji Tampung Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

  • Whatsapp

Mesuji – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan Empat, kecamatan wayserdang Kabupaten Mesuji  melakukan reses dalam masa sidang Satu tahun anggaran 2020.

Reses dilakukan oleh anggota DPRD Mesuji dilakukan di Tiga Desa dikecamatan setempat yakni desa Labuhan Mulya, Desa Pancawarna dan Desa Margobhakti.

Dikatakan Matnur reses yang dilakukan oleh DPRD adalah perwujudan penyerapan aspirasi yang menjadi keluhan masyarakat untuk selanjutnya hasil reses akan di tuangkan dalam pokok Pikiran(Pokir) Anggota DPRD mesuji dalam pembahasan Anggaran bersama pemerintah Kabupaten mesuji dalam pembahasan anggaran berjalan.

“Jadi saya berharap reses yang kami lakukan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,sehingga dengan begitu diharapkan keluhan masyarakat yang disampaikan dalam reses dapat di perjuangkan oleh rekan-rekan anggota DPRD Mesuji, “harapnya.

Baca Juga :  Subdit Gakkum Ditlantas Polda Lampung Tindak Lima Pengendara Melebihi Batas Kecepatan di Tol

Seperti reses sebelumnya,penyerapan aspirasi masyarakat kali ini yang dilakukan DPRD mesuji warga yang hadir masih mengusulkan pembagunan insfrastrur jalan dan jembatan.

Seperti diungkapkan Sunandar,(53) warga Labuhan Mulya, Kecamatan wayserdang, meminya DPRD Mesuji untuk dapat mengusulkan pembagunan Drainase ruas jalan Kabupaten, karena menurutnya akibat pelebaran jalan waktu lalu tiang Listrik PLN saat ini nyaris roboh, “kami berharap ini jadi prioritas pak dewan,karena keadaanya cukup membahayakan,” pintanya.

(Ardi)

Facebook Comments