Reses, Anggota DPRD Lampung Dapil Bandarlampng Sambangi Sukabumi

  • Whatsapp

LAMPUNG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dari Dapil l kota BandarLampung melakukan reses di kecamatan sukabumi guna untuk menyerap aspirasi masyarakat sukabumi BandarLampung yang menginginkan di wilayahnya memiliki sekolah, senin (22/2/21).

Reses yang di selengarakan di perumahan abdi negara kecamatan sukabumi tersebut di hadiri 6 anggota DPRD dapil 1 kota bandarlampung merupakan komunikasi dua arah menindak lanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat.

Menurut Anggota DPRD provinsi Lampung dapil l Bandarlampung Rahmat Mirzani Djausal, aspirasi warga akan kami teruskan ke dinas terkait dalam hal ini dinas pendidikan provinsi Lampung dan akan segera kami koordinasikan.

“Kita sudah mengusulkan Beberapa SMK di Bandarlampung namun, jika untuk pembangunan SMA maka proses akan memakan waktu yang lama, tetapi kami akan mengusahakan untuk pembangunan SMK dan mengusahakan pembangunan tersebut dengan cepat,”ucapnya

Baca Juga :  Gubernur Sumatera Barat Silaturahmi ke DPW PKS Lampung

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut banyak menampung keluhan warga seperti infrastruktur dan jarak sekolah.

“Kami berharap apa yang menjadi program kewenangan provinsi mulai dari infrasruktur dan pendidikan mendapatkan perhatian dari Provinsi Lampung,”tandasnya. (Rls)

Facebook Comments