Reses Anggota DPRD Diharap Serap Aspirasi Warga

  • Whatsapp

LAMPUNG BARAT – Masyarakat Kecamatan Sukau menaruh harapan besar ditangan para Wakil Rakyat (DPRD) Lampung Barat terkait pembangunan infrastruktur.

Dijadwalkan reses selama enam hari sejak senin-sabtu 18-23 November 2019, hari pertama anggota aleg menyambangi empat titik lokasi Rs. Alimudin Umar, TPA Bahway, Smp 1 Lumbok dan Kecamatan Sukau.

Dalam agenda kerja tersebut, salah satunya di Kecamatan Sukau, tokoh masyarakat, Muhlisin, mengharapkan, melalui program pemerintah daerah untuk benar-benar diawasi terkait pembangunannya karena pihaknya selaku masyarakat menuruh harapan besar.

Menurut pihaknya, bukan kesempurnaan yang dicari tapi kebersamaan seyogyanya inilah fungsi penyambung lidah masyarakat untuk menyerap aspirasi sebagai bahan pembahasan nantinya di parlemen.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Kunjungi Makam Patih Gajah Mada

Sementara wakil ketua 2 DPRD yang notabennya merupakan Aleg Dapil 1 Lampung Barat, Erwansyah, menuturkan, disinilah tempat untuk diskusi, sering atau menyerap aspirasi masyarakat yakni lewat Reses.

Nantiya hasil diskusi ini akan dibawa ke parlemen untuk dibahas hingga, disaring dimana titik yang lebih mendesak untuk diutamakan. Sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat direalisasikan namun bukan berarti dapat secara instans.

“Harus sabar semuanya kita upayakan dahulu,” jelas Politisi Garindra tersebut. (Safri)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.