Remaja Tenggelam di Danau Galian Marmer

  • Whatsapp

PESAWARAN – Hendak mencuci kaki di danau bekas galian marmer, Ina Meynata (16) warga Dusun Sarirejo, Desa Tresnomaju, Kecamatan Negerikaton dilaporkan tenggelam, Rabu (18/12/2019).

“Lokasi bekas galian marmer tersebut berada di Dusun Komering, Desa Lumbirrejo, Kecamatan Negerikaton, dengan kedalaman kurang lebih 40 meter,” ujar Camat Negerikaton, Rahmatullah, saat dihubungi Lampost.co, Rabu (18/12/2019).

Dia mengatakan kejadiannya bermula sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu korban bersama dengan tiga rekannya berada disekitar lokasi danau.

“Menurut saksi, korban ini hendak mencuci kaki di pinggir galian tersebut. Pada saat itulah korban langsung tenggelam ke dalam air galian marmer tersebut,” ujarnya.

Mengetahui hal tersebut, rekan korban sekaligus saksi berupaya menyelamatkan korban dengan menceburkan diri ke galian marmer tersebut. Saksi sempat menarik kaki korban namun tidak kuat dan koban tenggelam lebih dalam.

Baca Juga :  Advokat Lima Keturunan Bandardewa Upload Data Gugatan Via e-Court

Basarnas telah turun ke lokasi untuk mencari korban yang sampai saat ini belum ditemukan. “Sekarang masih dilakukan pencarian terhadap korban dibantu warga sekitar, Basarnas dan Polisi,” kata dia.

Humas Basarnas Lampung Deni Kurniawan mengatakan pihaknya menurunkan dua orang penyelam guna melakukan pencarian terhadap korban.

“Kita sudah dapat laporan tadi dan langsung kita terjunkan sembilan personel, dua diantaranya adalah tim penyelam,” katanya. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.