Regenerasi, Himapet Gelar Mubes ke-29

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG- Guna meregenerasi organisasi Himpunan Mahasiswa Pertanian (Himapet) menuju perubahan yang lebih baik, Mahasiswa Fakultas Pertanian Jurusan peternakan Universitas Lampung (Unila) menggelar musyawarah besar (mubes) ke-29 di Gedung Fakultas Pertanian Unila, Jumat (8/11).

Ketua Jurusan, Dr. Arif Qisthon, menegaskan agar regenerasi perlu dilakukan, dengan tindakan yang bersinergi dengan jurusan, sehingga menghasilkan prestasi-prestasi.

“Kepengurusan selanjutnya diharapkan Dapat dilaksanakan prinsip-prinsip etika, sopan santun, sehingga menghasilkan generasi yang lebih baik lagi,” tegasnya.

Dia menambahkan, agar peserta mubes dapat menjalankan mubes dengan manusiawi dan bersprinsip untuk memberikan edukasi yang lebih baik.

“Dengan kaidah-kaidah yang berlaku sesuai ADART serta berperan sebagai Organisatoris, juga Nilai-nilai Akademis juga selaras,” kata dia

Baca Juga :  DPD PKS Metro Berkurban 3 Ekor Sapi dan 4 Kambing

Senada dengan Pembina Himapet Dr. Dahlan. Dia berharap agar mahasiswa mampu berproses di organisasi internal kampus, yakni Himapet.

Dahlan juga berpesan agar Ketua Umum Himapet agar memberikan ilmunya dan membina adik-adiknya yang akan melanjutkan estafet Kepengurusan selanjutnya.

“Tak hanya itu dalam ruanganpun terlihat beberapa Angkatan yang mengikuti mubes, dan juga dihadiri Oleh Beberapa Lembaga-lembaga Kemahasiswaan yang ada dilingkup Fakultas Pertanian Unila,” ucapnya. (esa)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.