Realisasi Musrenbang Harapan Anggota DPRD Pesibar

  • Whatsapp

Pesisir Barat – Eksistensi DPRD Kabupaten Pesisir Barat dalam menyerap aspirasi masyarakat terus dilakukan. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Pesibar Nazrul Arif dalam Musrenbang Kabupaten Pesibar, Rabu (15/4/2020).
Menurut Nazrul Arif ” Harapan kami, meskipun pokok pikirannya tidak semua terealisasi akan tetapi ini merupakan bentuk tanggungjawab kami untuk menyampaikan segala aspirasi dari masyarakat “.

“ Besar harapan kami dari apa yang telah kami sampaikan di musrenbang ini dapat teralisasi karena akan jadi beban kalau sampai tidak teraliasi sama sekali, ” ungkap Nazrul di ruang kerjanya.

Dijelaskannya, kalau satu dua kali tidak lolos aspirasi masyarakat, itu wajar. Tetapi kalau aspirasi masyarakat sampai tidak terwujud sama sekali tentu fungsi kami DPRD menampung aspirasi masyarakat bisa menjadi sis – sia di parlemen ini.

Baca Juga :  Pemkab Pesibar Gelar Upacara Paripurna Bulanan

“ Namun tentu besar harapan kami dari Musrenbang ini akan menjadi tolak ukur kami sebagai anggota DPRD yang baru tahun ini, “.

Masih menurut, ketua DPRD tersebut, Untuk realiasasi aspirasi masyarakat yang sudah ditampung kalau semua tentunya tidak akan mungkin. Paling tidak ada beberapa yang bisa terealisasi dan disesuaikan dengan kemampuan keuangan Pemerintah Kabupaten, jelasnya.

“ Jika memang banyak dana yang tertelan untuk pembangunan kantor Bupati, semoga ke depannya kalau sudah selesai, berbagai pembangunan infrastruktur dapat segera terealisasi semua, ” tegasnya.

Selain itu juga, menurut dia, pastinya kritik dan saran menjadi penyemangat bagi kami.

Jika ada yang pro dan kontra itu adalah hal yang biasa dalam dinamika politik, tembahnya.

Baca Juga :  4200 Vaksin Sinovac Tiba di Dinkes Pringsewu

“ Kita juga tahu bahwa Bupati kita punya niat yang baik dan cinta terhadap kabupaten Pesibar, ujarnya.

Jiwa dan raga beliau juga siap dikorbankan demi kemajuan Kabupaten ini, pungkasnya.

Facebook Comments