Razia Kosan Selalu Bocor Wakil Walikota Curigai Pol PP

  • Whatsapp

METRO – Wakil Walikota Metro Djohan sesalkan terkait razia Satpol PP yang kurang maksimal dikarenakan informasi razia kosan dan tempat hiburan disinyalir selalu bocor. Itu disampaikan Djohan saat memimpin apel pagi dihalaman Pemkot setempat,Senin (09/12/2019).

Djohan mengutarakan kekecewaan atas tindakan Satpol PP yang seakan tidak paham dengan tupoksinya sebagai penegak perda. Pasalnya, setiap hasil razia rumah kos atau penginapan lainnya selalu tidak maksimal.

“Saya terkadang heran kenapa setiap razia di tempat penginapan dan hiburan malam selalu nihil dan tidak maksimal, saya malah curiga jangan-jangan ada oknum yang bermain di setiap kegiatan razia,” jelasnya, seperti dilansir suarapedia.com.

Untuk itu, ia juga berharap agar selalu kordinasi sebelum melakukan kegiatan razia, “Sekarang ini kalo ada razia kenapa tidak ada kordinasi dengan pimpinan. Contoh, mereka selalu melakukan kegiatan, tapi selalu melapor ke pihak yang punya tempat yang akan di tuju bukan ke pimpinan,” terangnya.

Baca Juga :  Terkait Pemukulan Ketua DPRD Lampura, PUSKAMSBL: Uji Nyali untuk Polisi dan Ketegasan BK DPRD Lampura

Ditegaskannya, sebagai Wakil Walikota dirinya siap ikut terjun ke lapangan dalam kegiatan penegakan perda apabila ada kordinasi dengannya. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.