Kecelakaan Randis DPRD Pringsewu Seharusnya RRS Kungker Ke Palembang

  • Whatsapp

Pringsewu– Fakta menarik kejadian kecelakaan lalu lintas kendaraan dinas (Randis) milik wakil ketua DPRD Pringsewu yang ramai beredar di media perbincangan banyak kalangan semakin menarik, bagaimana tidak seharusnya diduga pengendara mobil tersebut RRS berada di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan untuk melakukan Kunjungan Kerja (Kungker).

Dari Informasi yang di dapat surat perintah tugas (SPT), untuk saudara RRS, yang juga merupakan wakil ketua dewan Kabupaten Pringsewu, sejak hari rabu tertanggal 15 september 2020, sudah dikeluarkan oleh sekretaris dewan dan yang bersangkutan (RRS) seharusnya melaksanakan tugas kunjungan kerja ke palembang.

“Ya saya, yang menanda tangani surat perintah tugas (SPT) saudara RRS pada hari rabu (15/9/2020) dengan tujuan ke palembang” Jelas Budi Herianyanto SH. MM Seketaris Dewan (Sekwan) saat dihubungi via selulernya.

Terkait kejadian lakalantas dipasar Gadingrejo milik wakil ketua DPRD, Budi membenarkan, bahwa itu kendaraan dinas DPRD Pringsewu, Disingung keberadaan RRS yang seharusnya berada di palembang sekwan mengaku tidak tau, karena saya lagi mendampingi anggota dewan Kungker di Cilegon.

Baca Juga :  Kantor Desa Sukalaksana Kibarkan Bendera Merah Putih Robek

“Pihaknya kurang tau pasti kalau RRS, berangkat tidaknya ke palembang, untuk melakukan kunjungan kerja, karena posisi saya lagi berada di cilegon untuk memndapingi anggota dewan kunjungan kerja “, ujar budi. Saat di hubungi via telpon jumat, (17/9/2020)

Akibat lakalantas di pasar gading Rejo, Tiga orang terluka, tiga kendaran roda dua rusak parah, diduga di tabrak kendaran (Randis) milik salah satu wakil pimpinan DPRD pringsewu yang berinisial RRS.

Seperti yang di beritakan sebelumnya Kejadian kecelakan kendaraan randis (randis) tersebut di perkirakan pukul 14.00 wib, tepatnya di jalan lintas barat, pasar gading Rejo, kamis (17/9/2020) diduga kuat akibat kecepatan tinggi dan tidak dapat mengendalikan kendaraan dari arah Pringsewu menuju Bandarlampung.

Baca Juga :  Suryani, Ingin Teladani Kepemimpinan Engku Putri Raja Hamidah

Hasil cek dan recek media halauan lampung. Com , dari berbagai sumber di TKP kejadian kecelakaan (randis) di depan pasar gading rejo,di duga kuat yang mengendari mobil inova dengan no plat BE 871 PS merupakan seorang anggota dewan DPRD pringsewu yang bertubuh gemuk, saat kejadian di pasar gading Rejo kendaraan inova berwarna putih sempat di tahan oleh warga, untung salah satu warga mengenali si pengendara adalah anggota dewan yang berinisial RRS.

Salah satu Saksi mata di TKP kejadian yang berinisial Dw pedagang buah, menceritakan kronolgis kejadian kecelakan tersebut
Saat itu kejadian kecelakaan berkisar pukul 14.00 WIB tiba-tiba kendaran inova warna putih meluncur dari arah pringsewu -menujuk bandar lampung melaju dengan kecepatan tinggi,

“Saya sempat kaget mas, tiba -tiba kendaraan inova yang berwarna putih, dengan kecepatan tinggi, menabrak sejumlah kendaraan di sisi kiri jalan,” Saat itu saya lagi duduk- duduk, kata Dw.

Baca Juga :  dr. Dian Aesthetic dan Antiaging Hadir di Lampung

Dari kejadian itu, lanjut Dw, yang di tabrak satu gerobak bakso, lalu tiga kendaraan bermotor, tiga orang terluka, bahkan ada seorang ibu -ibu ber kendaran roda dua yang ikut terseret hingga terluka parah, untung tidak ada yang meninggal, ketiga yang terluka langsung di bawah ke rumah sakit puskesmas untuk di berikan perawatan, bebernya pada haluan lampung, jumat, (18/9 /2020).

Masih cerita DW, saat kejadian saya, sempat kaget, dari salah satu warga mengenal si pengendara.
“Jangan -Jangan ini anggota dewan pringsewu bisa bertangung jawab” Ucap dw menirukan warga saat itu.

DW juga, membenarkan bahwa yang mengendarai kendaraan inova yang berwarna putih dengan no plat BE 871 PS diduga orang yang bertubuh gempal (gendut) mirip dengan wakil ketua DPRD pringsewu, RRS. (hr/*)

Facebook Comments