Rakorwil Parsindo Jatim Perkuat Jaringan Sampai Akar Bawah

Jawa Timur – Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) melakukan konsolidasi di Jawa Timur untuk pemantapan persiapan guna pendaftaran dan kelolosan syarat Vervikasi 2024 sebagai peserta Pemilihan Umum mendatang 2024. Partai yang mengusung semangat Kerakyatan Nasionalis dan Religius ini tengah gencar melakukan konsolidasi bersama DPW Parsindo Jatim dan seluruh DPD Parsindo sejawa timur.

Ketua Umum Parsindo, Drs HM Jusuf Rizal SE SH Msi yang juga sebagai Presiden LSM LIRA ini mengatakan Bahwa Partai Parsindo Jawa Timur sebagai Barometer suara Pemilu harus  memenangkan Pemilu nanti, tentu dengan Ijin Tuhan Yang Maha Kuasa.

Karena menurutnya, “Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum apabila Kaum tersebut tidak merubahnya sendiri. “Maka itu kita harus bekerja keras juga bekerja cerdas untuk bisa memenangkan Pertarungan, Maka itu klo sekiranya tidak sanggup tidak usah, kenapa begitu? Karena parsindo hanya mengajak orang- orang yang punya Visi besar dan syahwat besar untuk melakukan perubahan bagi bangsa ini kedepan karena bangsa ini perlu dukungan semua pihak, civil society, masyarakat, ulama, masyarakat yang cerdas termasuk Partai Politik, dan Parsindo adalah bagian dari masyarakat untuk menegakkan demokrasi dan juga memenangkan Pemilu tahun 2024 nantinya,” ujarnya, Minggu (17/07/2022).

Seiringinan itu menurut Ketua DPW Parsindo  Jatim, Drs KH Abadi Mansur MM menerangkan bahwa “Kami bersyukur sekali atas terselenggaranya acara Rakorwil ini yang berjalan sukses, karena kami mengharapkan agar Parsindo bisa memenangkan suara nanti khususnya di jawa timur, ini semua adalah tugas bersama kita dengan seluruh DPD di jawa timur, kami sudah memasang strategi di tingkat Informasi Teknologi sesuai arahan DPP sampai pada Mobilisasi Massa dan loyalis Partai PARSINDO, kami menargetkan 1 fraksi di tiap-tiap kabupaten dan juga jawa timur untuk itu kami akan terus perkuat konsolidasi sampai di tingkat bawah agar harapan tersebut tercapai,” terangnya.

Berdampingan juga Sekretaris Parsindo, Ahmad Yani menyampaikan kepada peserta Rakorwil agar serius bekerja membentuk DPC tingkat kecamatan dan apabila masih ada yang ragu dan tidak sanggup maka sesuai Intruksi DPP maka ketua DPD kabupaten/kota akan kita carikan pengganti yang lebih mobilitasnya tinggi demikian itu karena agar tercapai target kesolidan dan kelolosan Parsindo menuju verivikasi di KPUD.

Dalam acara yang di adakan di hotel oval tersebut dihadiri pengurus DPP yaitu Ketua Umum Drs HM Jusuf Rizal SE SH Msi, Wakil Ketua Pembina, ketua team IT PARSINDO Damar, ketua DPW Parsindo KH Abadi Mansur MM dan sekretaris DPW Parsindo Achmad Yani SH dan juga dihadiri 34 DPD seluruh Jawa Timur. (Tim)

Pos terkait