Rahmat Effendi Dukung Pencanangan WBK dan WBBM Kejari Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi- Usai lari pagi bersama Esselon II dan III di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengumpulkan para pejabat yang hadir agar mengganti seragam dinas untuk pengambilan video ucapan HUT Bhayangkara dan pernyataan dukungan penuh untuk Kejaksaan Negeri Kota Bekasi untuk predikat pencanangan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa 23 Juni 2020.

Bersama Sekretaris Daerah, Reny Hendrawaty dan pejabat Esselon II serta para Camat se Kota Bekasi turut mendampingi dalam bentuk sinegritas luar biasa pernyataan dukungan penuh tersebut.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak dan menggunakan masker pengambilan 2 video berlangsung dengan lancar.

Baca Juga :  Bara Aksi Menilai Sekdis Pendidikan Kota Bekasi Jago Berasumsi

Wali Kota berharap untuk Hari jadi Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada pekan depan, semoga POLRI semakin profesional dan dicintai oleh masyarakatnya. Dengan tema yang diambil pada tahun ini yakni Keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kondusif, masyarakat semakin produktif.

Selain itu, dukungan penuh untuk pecanangan peraihan WBK dan WBBM Kejaksaan Negeri Kota Bekasi tentunya dengan adanya peningkatan kualitas  pelayanan publik dan sinergitas penyelenggaraan pemerintahan, sehingga terjadi koordinasi dan sinergitas kuat antar Pemerintah Kota Bekasi dalam penanganan apapun dan permasalahan yang ada di Kota Bekasi. (Jerry)

Facebook Comments